INFO
Website ini merupakan Official website satu-satunya milik Transvision. Selain website www.transvision.co.id Transvision tidak bertanggung jawab atas setiap kerugian yang timbul akibat dari seluruh informasi yang tidak benar terkait produk Transvision.

FAQ PEMBAYARAN ONLINE DI WEBSITE

1. Q : Bagaimana cara membayar tagihan Transvision secara online ?
  A : Bapak / Ibu dapat membuka Aplikasi Transvision pada website kami di www.transvision.co.id pilih menu pembayaran Online
       
2. Q : Pembayaran Online tersebut bisa menggunakan channel apa saja
  A : Pembayaran Online di Aplikasi Website dan MobileApps Transvision dapat menggunakan metode pembayaran sbb :
       
  • Debit ( ATM Transfer )
  • Kartu Kredit VISA / MASTER (Anybank)
  • Mandiri Klikpay
  • Doku Wallet
       
3. Q : Apakah pembayaran menggunakan Kartu Kredit data pribadi pelanggan dapat terjaga ?
  A : Bapak / Ibu yang melakukan pembayaran menggunakan Kartu Kredit apa saja, data pribadi Bapak/Ibu akan dijaga kerahasiaannya ada pada saat melakukan transaksi pembayaran di Website kami, maka Bapak/Ibu akan diverifikasi oleh 3D Secure oleh bank penerbit kartu yang akan dikirimkan melalui SMS ke HP pemilik kartu tersebut.
       
4. Q : Adakah biaya tambahan pada saat melakukan pembayaran di Website / Mobile Apps Transvision?
  A : Bapak/Ibu pembayaran di Aplikasi website dan Mobile Apps akan dikenakan biaya Admin sebesar Rp. 5.000
       
5. Q : Bagaimanakah cara melakukan pembayaran menggunakan kartu Debit ( ATM Transfer )?
  A : Cara pembayaran menggunakan Debit ( ATM Transfer ):
       
  • Buka Website Transvision ( www.transvision.co.id )
  • Click Menu Pembayaran Online
  • Masukkan ID Pelanggan dan click tombol CEK TAGIHAN
  • Akan muncul jumlah tagihan yang akan dibayarkan
  • Pilih Metode Pembayaran --> ATM Transfer
  • Click PROSES SEKARANG
  • Akan tampil di Layar 16 Digit Kode Pembayaran untuk dilakukan pembayaran Transfer di Bank apa saja
  • Capture Layar tersebut untuk mengetahui jumlah Kode Pembayaran dan Jumlah bayar tagihan yang mau dibayarkan.
       
6. Q : Cara pembayaran di ATM dan Bank Apa saja dapat digunakan ?
  A : Bisa bapak/ibu , pembayaran dapat menggunakan Debit semua bank dan cara pembayaran menggunakan menu transfer dengan cara :
       
  • Masukkan PIN anda
  • Pilih Menu Transaksi Lainnya
  • Pilih Menu Transfer
  • Pilih "Ke Rek Bank Lain" ( Apabila bank tidak sama dengan Bank Permata )
  • Masukkan Kode "013" (Bank Permata) kemudian tekan BENAR
  • Masukkan jumlah tagihan sesuai dengan nominal yang tertera di layar pada saat memilih menu pembayaran ATM Transfer
  • Masukkan 16 Digit Kode Pembayaran yang sudah tertera -> BENAR
  • Jika muncul jumlah nominal pembayaran dan nomor rekening tujuan bank permata , jika sudah BENAR maka tekan tombol BENAR
  • Selesai
       
7. Q : Berapa lama waktu yang diberikan untuk proses pembayaran transfer ke Bank?
  A : Bapak / Ibu dapat melakukan pembayaran selama 6 Jam setelah konfirmasi kode pembayaran itu tampil .
       
8. Q : Bagaimana cara melakukan pembayaran menggukan Kartu kredit ?
  A : Bapak/Ibu pembayaran menggunakan Kartu kredit sebagai berikut
       
  • Buka Aplikasi Transvision ( www.transvision.co.id )
  • Pilih menu Pembayaran Online
  • Masukkan ID Pelanggan -> Cek Tagihan
  • Akan muncul jumlah tagihan yang harus dibayarkan
  • Milih Metode Pembayaran VISA/Master Card bank lainnya
  • Click PROSES SEKARANG
  • Isi seluruh data pemilik kartu yang ada pada tampilan layar pembayaran :
    • Alamat sesuai dengan pendaftaran kartu kredit
    • Alamat email
    • Nomor Handphone
    • Dan lainnya yang menjadi mandatory
    • Click PROSES PEMBAYARAN
       
9. Q : Apakah pembayaran menggunakan kartu kredit hanya untuk sekali pembayaran atau dapat dilakukan pendebitan setiap bulanannya sesuai dengan tagihan ?
  A : Pembayaran dapat dilakukan hanya satu kali atau dapat juga dilakukan pendebitan setiap bulannya (recurring) apabila bapak/ ibu bersedia dilakukan pendebitan setiap bulannya
       
10. Q : Apakah melakukan pembayaran online di website akan secara otomatis terflag di system pembayaran Transvision ?
  A : Pembayaran Online di Website Transvision akan secara otomatis terflaging dan pelanggan tetap dapat menikmati Layanan Transvision di rumah.