FAQ PEMBAYARAN ONLINE DI WEBSITE

1. Q : Bagaimana cara membayar tagihan Transvision secara online ?
  A : Bapak / Ibu dapat membuka Aplikasi Transvision pada website kami di www.transvision.co.id pilih menu pembayaran Online
       
2. Q : Pembayaran Online tersebut bisa menggunakan channel apa saja
  A : Pembayaran Online di Aplikasi Website dan MobileApps Transvision dapat menggunakan metode pembayaran sbb :
       
  • Debit ( ATM Transfer )
  • Kartu Kredit VISA / MASTER (Anybank)
  • Mandiri Klikpay
  • Doku Wallet
       
3. Q : Apakah pembayaran menggunakan Kartu Kredit data pribadi pelanggan dapat terjaga ?
  A : Bapak / Ibu yang melakukan pembayaran menggunakan Kartu Kredit apa saja, data pribadi Bapak/Ibu akan dijaga kerahasiaannya ada pada saat melakukan transaksi pembayaran di Website kami, maka Bapak/Ibu akan diverifikasi oleh 3D Secure oleh bank penerbit kartu yang akan dikirimkan melalui SMS ke HP pemilik kartu tersebut.
       
4. Q : Adakah biaya tambahan pada saat melakukan pembayaran di Website / Mobile Apps Transvision?
  A : Bapak/Ibu pembayaran di Aplikasi website dan Mobile Apps akan dikenakan biaya Admin sebesar Rp. 5.000
       
5. Q : Bagaimanakah cara melakukan pembayaran menggunakan kartu Debit ( ATM Transfer )?
  A : Cara pembayaran menggunakan Debit ( ATM Transfer ):
       
  • Buka Website Transvision ( www.transvision.co.id )
  • Click Menu Pembayaran Online
  • Masukkan ID Pelanggan dan click tombol CEK TAGIHAN
  • Akan muncul jumlah tagihan yang akan dibayarkan
  • Pilih Metode Pembayaran --> ATM Transfer
  • Click PROSES SEKARANG
  • Akan tampil di Layar 16 Digit Kode Pembayaran untuk dilakukan pembayaran Transfer di Bank apa saja
  • Capture Layar tersebut untuk mengetahui jumlah Kode Pembayaran dan Jumlah bayar tagihan yang mau dibayarkan.
       
6. Q : Cara pembayaran di ATM dan Bank Apa saja dapat digunakan ?
  A : Bisa bapak/ibu , pembayaran dapat menggunakan Debit semua bank dan cara pembayaran menggunakan menu transfer dengan cara :
       
  • Masukkan PIN anda
  • Pilih Menu Transaksi Lainnya
  • Pilih Menu Transfer
  • Pilih "Ke Rek Bank Lain" ( Apabila bank tidak sama dengan Bank Permata )
  • Masukkan Kode "013" (Bank Permata) kemudian tekan BENAR
  • Masukkan jumlah tagihan sesuai dengan nominal yang tertera di layar pada saat memilih menu pembayaran ATM Transfer
  • Masukkan 16 Digit Kode Pembayaran yang sudah tertera -> BENAR
  • Jika muncul jumlah nominal pembayaran dan nomor rekening tujuan bank permata , jika sudah BENAR maka tekan tombol BENAR
  • Selesai
       
7. Q : Berapa lama waktu yang diberikan untuk proses pembayaran transfer ke Bank?
  A : Bapak / Ibu dapat melakukan pembayaran selama 6 Jam setelah konfirmasi kode pembayaran itu tampil .
       
8. Q : Bagaimana cara melakukan pembayaran menggukan Kartu kredit ?
  A : Bapak/Ibu pembayaran menggunakan Kartu kredit sebagai berikut
       
  • Buka Aplikasi Transvision ( www.transvision.co.id )
  • Pilih menu Pembayaran Online
  • Masukkan ID Pelanggan -> Cek Tagihan
  • Akan muncul jumlah tagihan yang harus dibayarkan
  • Milih Metode Pembayaran VISA/Master Card bank lainnya
  • Click PROSES SEKARANG
  • Isi seluruh data pemilik kartu yang ada pada tampilan layar pembayaran :
    • Alamat sesuai dengan pendaftaran kartu kredit
    • Alamat email
    • Nomor Handphone
    • Dan lainnya yang menjadi mandatory
    • Click PROSES PEMBAYARAN
       
9. Q : Apakah pembayaran menggunakan kartu kredit hanya untuk sekali pembayaran atau dapat dilakukan pendebitan setiap bulanannya sesuai dengan tagihan ?
  A : Pembayaran dapat dilakukan hanya satu kali atau dapat juga dilakukan pendebitan setiap bulannya (recurring) apabila bapak/ ibu bersedia dilakukan pendebitan setiap bulannya
       
10. Q : Apakah melakukan pembayaran online di website akan secara otomatis terflag di system pembayaran Transvision ?
  A : Pembayaran Online di Website Transvision akan secara otomatis terflaging dan pelanggan tetap dapat menikmati Layanan Transvision di rumah.