TRANSVISION BERPARTISIPASI DALAM ACARA SANUR VILLAGE FESTIVAL 2014

Bali, 24 Agustus 2014 - Transvision saat ini telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari keceriaan serta hiburan berkualitas bagi segenap komponen keluarga Indonesia, secara konsisten mengangkat hasil karya terbaik anak bangsa lewat 12 Channel Unggulan Ekslusif Indonesia sebagai peran aktif dukungan cinta produksi dalam negeri. Beberapa channel unggulan tersebut seperti Eat & Go, Jelita, Dunia Anak, Tahan Tawa, Bioskop Indonesia dan masih banyak lagi.

Sejalan dengan hal tersebut, Transvision berpartisipasi dalam Acara 9th Sanur Village Festival dengan salah satu program unggulannya Sanur Kreatif Expo 2014 (SKE) dengan tema "CreACTIVE YOUTHivity" yang diselenggarakan pada tanggal 20 – 24 Agustus 2014 di Maisonette area Segara Beach, Sanur – Bali. Merupakan bentuk dari dukungan Transvision guna meningkatkan apresisasi dan kecintaan masyarakat Indonesia terhadap produk - produk dalam negeri. Lewat tayangan - tayangan berkualitas serta informasi menarik tentang betapa beragamnya budaya asli Indonesia termasuk keunikan industri kreatifnya yang telah mendunia.

Dalam acara tersebut Transvision selain menjadi media partner juga terlibat di beberapa bentuk kegiatan interaktif seperti :

  • KITE Festival (24 Agustus 2014)
    Transvision akan ikut berpartisipasi dalam program festival layangan yang akan diadakan saat event Sanur Kreatif Expo 2014
  • Transvision Interactive Games
    Berbagai games dengan hadiah menarik bagi yang berkunjung ke Trans Village.
  • Media Gathering
    Mengajak berbagai media lokal menikmati serta meliput keceriaan & kemeriahan acara tersebut sekaligus bersilaturahmi dengan teman – teman Transivison. Bertempat di Swissbel Resort – Watu Jimbar Sanur Cafe, berkesempatan hadir dalam media gathering tersebut Direktur Marketing & Sales Transvision Bapak Brando Tengdom, Direktur Trans Event Bapak Iko Wisprantoko, Head of Marcomm Transvision Ibu Rika Sumantri serta Regional Sales Manager Bali Bapak Ronald Christian.

Acara yang berlangsung hingga tengah malam tersebut, sukses mendatangkan pengunjung tidak kurang dari 10.000 orang setiap harinya. Di meriahkan oleh sederetan artis ternama seperti Dewa Bujana (GIGI), Indra Lesmana dan artis-artis lokal lainnya.

Berbagai pertunjukan unik & kreatif di hadirkan di Trans Village seperti Koi Festival, Traditional Fashion Festival, Traditional Folk Dance Festival serta Creative Fruit Carving yang mendapat animo luar biasa dari wisatawan mancanegara yang datang.

Teman – teman dari Transvision telah berkolaborasi dengan peserta dari Trans Corp lainnya, untuk lebih mendekatkan diri kepada para pengunjung serta meraih calon pelanggan sebanyak – banyaknya.

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060