TRANSVISION REGIONAL BANDUNG MENGGALANG KEGIATAN DONOR DARAH

Bandung, 13 September 2014 - Transvision bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia – kota Bandung menggelar Corporate Social Responsibility (CSR) lewat kegiatan Donor Darah, Kids Corner (Coloring) dan lainnya. Kegiatan yang menjadi bagian dari Transvision Super Weekend di bulan September Ceria ini, bertepatan pula dengan peringatan hari ulang tahun Arsenal Indonesia Supporters (AIS) yang jatuh pada tanggal 13 September 2014.

Sikap kepedulian terhadap sesama yang di tunjukan oleh Transvision, mendapat sambutan positif dari para pengunjung Trans Studio Mall yang hadir pada hari itu. Tidak hanya donor darah saja, di kegiatan Super Weekend ini juga Kids Corner telah menjadi kegiatan favorit keluarga kota Bandung yang memiliki anak berusia 3-8 tahun. Minggu ini Kids Corner - Transvision mengajak teman-teman cilik kita untuk lebih dekat dengan karakter salah satu film animasi anak Box Office terfavorit tahun ini "Frozen", film yang tokoh dan soundtracknya sudah sangat terkenal kalangan anak-anak.

Nonton bareng yang diawali dengan syukuran ulang tahun Arsenal Indonesia Supporter (AIS) – Bandung tersebut, disaksikan oleh lebih dari 1.200 anggota AIS dari wilayah kota Bandung dan sekitarnya. Aksi panas kedua klub raksasa Inggris tersebut, sangat menyita ribuan pasang mata yang hadir pada hari itu termasuk si "Goonersaurus" sang maskot klub sepakbola Arsenal. Sorak sorai pekik kegembiraan dan kekecewaan yang berasal dari layar 6 x 8 meter tersebut, menambah keseruan malam minggu kota Bandung.

Kami berterima kasih kepada Transvision yang secara luarbiasa telah mendukung penuh seluruh kegiatan kami pada hari ini, membuat The Gooners kota Bandung sangat terhibur dan lebih dekat dengan Transvision. Walaupun hasil pertandingan malam ditutup dengan hasil imbang 2 – 2 tapi kami tetap setia dengan Arsenal, jelas Maman Suryaman, salah satu pengurus pusat AIS perwakilan kota Bandung.

Transvision selalu mendukung kegiatan yang membangun serta meningkatkan kepedulian terhadap sesama, juga pengembangan karakter teman – teman cilik keluarga Indonesia, lewat kegiatan yang kreatif serta mendidik.

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060