PENUMPANG CITILINK GRATIS MINIPACK BLOCKBUSTER TRANSVISION 6 BULAN

Jakarta, 7 Oktober 2014 - Maskapai penerbangan berbiaya murah Citilink menjalin kolaborasi strategis dengan Transvision (PT Indonusa Telemedia) dalam hal memberikan kemudahaan untuk memperoleh tayangan bermutu melalui televisi berbayar dengan bonus berlangganan minipack blockbuster gratis selama enam bulan.

Melalui kerja sama tersebut, para penumpang Citilink akan mendapatkan kemudahan berlangganan Transvision serta keuntungan lain berupa minipack blockbuster (HBO, Cinemax, FOX Movies Premium, Celestial Movies) gratis selama enam bulan senilai Rp600.000 dengan hanya menunjukkan boarding pass Citilink.

"Kerja sama ini sejalan dengan strategi ekspansi bisnis Citilink untuk senantiasa memberikan nilai tambah kepada penumpang, yang kali ini berupa kemudahan untuk memperoleh akses terhadap berbagai program tayangan bermutu milik Transvision," kata President & CEO Citilink Indonesia, Arif Wibowo usai acara penandatanganan kesepakatan di Menara Bank Mega, Jakarta, Selasa.

Arif mengatakan berbagai pola kerja sama dengan memanfaatkan boarding pass Citilink adalah upaya untuk membentuk konsumen cerdas, melalui tayangan mendidik dari Transvision.

Sementara itu Direktur Utama Transvision, Hengkie Liwanto mengatakan Transvision selalu mengedepankan channel-channel yang memperkaya wawasan sekaligus menghibur sebagai bagian dari transformasi hiburan keluarga Indonesia. Hal tersebut didukung oleh apresiasi dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) terhadap beberapa program acara yang ditayangkan di Transvision, sebagai tayangan yang memberikan inspirasi dan kaya muatan edukasi bagi anak.

"Melalui sinergi ini Transvision ingin memberikan apresiasi terhadap penumpang Citilink yang modern dan dinamis, sesuai dengan segmen konsumen yang ingin dibidik oleh Transvision. Hal ini juga sejalan dengan upaya untuk semakin memperkenalkan Transvision sebagai sebuah transformasi hiburan keluarga  ke masyarakat luas," kata Hengkie.

Citilink yang telah mengangkut 3,28 juta penumpang selama semester pertama tahun 2014 diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap ekspansi bisnis Transvision yang menargetkan lebih dari 800 ribu pelanggan hingga akhir tahun 2014.

Selain dengan Transvision, Citilink juga menggandeng anak perusahan CT Corp lain yaitu Trans Food & Beverage yang membawahi tiga brand populer yaitu jaringan restoran cepat saji "Wendy's", kedai kopi "Coffee Bean & Tea Leaf", serta outlet es krim "Baskin-Robbins".

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060