TRANSVISION GANDENG PHRI DUKUNG PARIWISATA PROVINSI SULAWESI SELATAN

Makasar, 24 Oktober 2014 - Bersamaan dengan ulang tahun provinsi Sulawesi Selatan ke 345, Transvision turut memberikan dukungan dengan menggadeng PHRI (Perhimpunan Hotel & Restaurant Indonesia). Transvision menjalin kesepakatan bersama untuk memfasilitasi seluruh hotel dan restaurant di bawah naungan

PHRI dengan berbagai keuntungan menarik. Dimulai dengan Hotel Grand Clarion Makassar, yang dalam waktu dekat ini akan menggunakan layanan Transvision sebagai hiburan utama di setiap kamarnya.

Transvision melalui channel inhouse exclusive Eat & Go juga ikut mendukung pariwisata, khususnya kuliner lokal termasuk kota Makassar, melalui program unggulam seperti Wisata Kuliner dan Ala Chef. Transvision juga hadir dengan tayangan berkelas dan berkualitas lainnya seperti channel beIN SPORTS 3HD, tayangan khusus olah raga yang menyajikan Liga Inggris lengkap dengan kualitas High-Definition yang hanya ada di Transvision.

"Kerjasama ini sejalan dengan ekspansi bisnis Transvision untuk senantiasa memberikan tayangan berkelas kepada keluarga Indonesia di manapun berada, yang kali ini eksklusif dihadirkan kepada pelanggan PHRI," Jelas Sugianto Yoesman, Vice President Busines Management Transvision usai seremoni penandatanganan kerjasama yang berlangsung di Grand Clarion Hotel Makassar.

Sementara itu Direktur Utama Grand Clarion Hotel - Makassar, sekaligus koordinator wilayah PHRI (Perhimpunan Hotel & Restoran Indonesia) Sulawesi Selatan - Anggiat Sinaga menambahkan bahwa, kepuasan serta loyalitas pelanggan yang selama ini terjaga dengan baik, diyakini dapat meningkat dengan kehadiran Transvision sebagai hiburan utama di setiap hotel di bawah naungan Grand Clarion Group tersebut.

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060