NIKMATI RAGAM SAJIAN NUSANTARA BERSAMA TRANSVISION FESTIVAL KULINER

Jakarta, 20 November 2014 - Salah satu ciri khas Transvision yang sarat akan sesuatu yang baru dan segar, diwujudkan melalui adanya tema tayangan khusus dalam setiap bulannya. Bulan November ini Transvision mengusung tema "Festival Kuliner", sebuah festival yang sengaja diangkat oleh Transvision untuk mengajak pelanggannya kembali mengenal lebih dekat beragam sajian kuliner favorit nusantara maupun mancanegara. Yang dapat dinikmati melalui episode-episode terbaik dari program Wisata Kuliner bersama Bondan Winarno, dan Ala Chef  bersama Farah Queen di channel inhouse ekslusif Transvision Eat & Go (ch. 80).

Sebagai upaya memperkenalkan tema Festival Kuliner, Transvision juga mengajak rekan-rekan media untuk membuat Beanstro's Steak Sandwich dan Beanstro's Honey Bread yang merupakan salah satu menu favorit milik Beanstro. Beanstro resto merupakan pengembangan konsep baru dari The Coffee Bean & Tea Leaf yang berlokasi di kawasan Puri Indah Mall - Kembangan Jakarta Barat.

Turut meramaikan acara tersebut teman - teman media seperti Tabloid Nova, Majalah Kartini, Majalah FoodService Today, Tabloid Nakita, Majalah Wanita Indonesia dan lainnya. Dengan antusias mereka mengikuti tantangan yang diberikan oleh team Transvision, untuk menduplikasi menu favorit tersebut. Hasilnya diluar dugaan, ternyata kemampuan mengolah makanan tidak hanya di dominasi oleh kaum hawa semata. Ini terbukti dari pemenang pertama tantangan kuliner tersebut yang raih oleh Bomas Adi Permadi (Majalah FoodService Today) yang berhasil membawa pulang hadiah gratis paket berlangganan Transvision Diamond selama 3 Bulan + Voucher belanja Coffee Bean & Tea Leaf sebesar 250 ribu.

"Sungguh acara yang sangat seru, mengingat kami jadi ikut merasakan sensasi bagaimana rasanya menyediakan hidangan istimewa yang harus di sajikan kepada para pelanggan. Festival kuliner yang benar - benar mengasyikan" tukas Bomas seusai menerima hadiah dari Transvision.

Bulan yang sama juga Transvision mengadakan Festival Kuliner Sehat yang bekerjasama dengan Kuche (Salah satu produsen peralatan rumah tangga ternama dari Jerman), yang diadakan di Atrium Mall Artha Gading pada tanggal 17 - 30 November 2014. Para pecinta kuliner diundang untuk dapat mengikuti lomba dekorasi makanan, lomba juice sehat dan lomba memasak dengan berbagai hadiah yang menarik.

"Festival Kuliner Transvision ini merupakan salah satu bentuk sosialisasi channel-channel inhouse eksklusif Transvision, serta pengenalan berbagai konten siaran kami yang tidak hanya menghibur tetapi juga mendidik dan mampu memperluas wawasan masyarakat Indonesia." Jelas Brando Tengdom, Direktur Marketing & Sales Transvision disela – sela media gathering di Beanstro Puri Indah Mall, Jakarta, Kamis.

 

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060