AKSI PANGGGUNG ARIEL 'NOAH' PUKAU PEMENANG KUIS 'LIVE CONCERT NOAH DI BANDUNG'

Bandung, 31 Januari 2015 - Sebagai bagian dari Brand Ambassador Transvision NOAH berhasil memberikan kejutan pertamanya bagi pelanggan setia Transvision. Bertempat di Amphitheater Trans Studio Bandung, hingar bingar kemegahan konser pertama NOAH langsung memukau para pelanggan setia Transvision yang telah berhasil memenangkan kuis Transvision  - 'NOAH Live Concert in Bandung'.

Pada pagelaran konser pertama NOAH 'Second Chance' ini, Sepertinya kegembiraan para pemenang kuis Transvision - ‘NOAH Live Concert in Bandung' tidak ada habisnya. Dapat terlihat dari antusias mereka saat mengantongi tiket VVIP persembahan dari Transvision. Selain mendapat kesempatan untuk makan malam ekslusif barengn grup band yang sedang naik daun itu, mereka juga dimanjakan dengan kegiatan meet & greet dan berfoto bersama para anggota band idolanya tersebut.

Konser pertama NOAH ini, terselenggara berkat kerjasama Trans Studio Bandung, Musica Studio's, Transvision, Trans TV & Trans Event. 'Second Chance' merupakan album terbaru NOAH yang dirilis pada 31 Desember 2014. Album ini merupakan kumpulan dari 12 lagu yang terdiri dari 3 lagu baru dan 9 lagu lama yang diaransemen ulang. Kelebihan dari album ‘Second Chance’ ini adalah terdapat 2 single yang dihasilkan dari kerjasama dengan produser kenamaan asal Inggris yaitu Steve Lillywhite - produser band legendaris U2, The Rolling Stone, The Killers dan berbagai band legendaris lainnya. Single tersebut adalah lagu Hero, yang merupakan karya berbahasa Inggris pertama yang dihasilkan oleh Noah dan sudah diputar di seluruh radio Indonesia sejak akhir tahun 2014 lalu. Single lainnya adalah lagu Seperti Kemarin yang baru release pada Desember 2014.

Lebih dari 1000 pasang mata para fans dan sahabat NOAH, menjadi saksi kembalinya semangat Peter Pan/NOAH malam itu. Lewat tata lampu megah kelas dunia, decak kagum serta teriakan hysteria tak henti menemani setiap aksi panggung Ariel dan kawan - kawan.

"Senaaaang bangeeet!! sudah lama ngefans sama NOAH, baru sekarang bisa kesampaian bisa nonton konsernya PLUS meet & greet dengan mereka pula… Puasnya Puoll deh!! Terima kasih Transvision!" ungkap Udurlan Suryani, salah satu pemenang kuis 'NOAH Live Concert in Bandung' asal Garut disela - sela berlangsungnya konser.

Melalui jalinan kerjasama antara CT Corpora dan Musica Studio's, maka album ini hanya dapat diperoleh di jaringan retail CT Corp, seperti Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung & Makassar, Trans Fashion, Trans F&B (Coffee Bean & Tea Leafs, Wendy's, Baskin Robbins), TransVision, Carrefour, Metro Department Store dan Bank Mega.

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060