MAKAN MALAM ROMANTIS BERSAMA NOAH PERSEMBAHAN TRANSVISION

Jakarta, 12 Februari 2015 - Makan malam special yang tak akan terlupakan!  Ya, hal itulah yang dirasakan oleh beberapa pelanggan setia Transvision beserta pasangannya, saat hadir di acara Transvision Valentine's Romantic Dinner bersama grup band NOAH persembahan spesial hari kasih sayang dari Transvision.

Bertempat di The Pullman Hotel - Jakarta Pusat, ketujuh pasangan beruntung tersebut disambut dengan atmosfir penuh cinta oleh Transvision yang dimulai dari moment penjemputan, foto romantis bersama pasangan, makan malam romantis ala hotel bintang lima di jantung kota Jakarta, hingga kesempatan menyampaikan rasa cinta kepada pasangan dengan cara yang unik dan berbeda.

Keromantisan suasana menjadi semakin bertambah dengan hadirnya para personil grup band NOAH yang ikut bergabung dalam 'Romantic Dinner' tersebut. Sempat sebelumnya sedikit kekecewaan terpancar dari wajah peserta, kala mendapat kabar  bahwa NOAH terpaksa batal datang dikarenakan satu dan lain hal. Sehingga para peserta hanya dapat menyaksikan Ariel dan kawan - kawan lewat layar televisi saja.

Namun semua 'gocekan'  itu merupakan bagian dari acara, sebagai sedikit candaan untuk fans NOAH yang hadir malam itu. Saat beberapa pasangan bergegas ingin menyudahi makan malamnya, suasana berubah menjadi hingar bingar ketika NOAH secara tiba - tiba menyapa mereka dari belakang sambil memasuki ruangan. Tak ingin membuat para fansnya  kecewa lagi langsung saja NOAH mempersembahkan satu 'special performance'  khusus untuk pasangan terkasih yang hadir malam itu dengan melantunkan sebuah lagu bernuansa kasih sayang dengan judul "Ini Cinta".

"Gak kebayang deh kalau Ariel benar - benar batal hadir, mau nangis rasanya! taunya cuma dijahilin saja. Akhirnya mimpi kami jadi kenyataan, bisa makan malam romantis bareng personil NOAH. Ternyata berlangganan Transvision tuh banyak kejutannya! Terima kasih Tranvision, semoga kami masih bisa ikut lagi event - event spesial lainnya" tukas Lenny Juliana Sinaga, salah satu pasangan yang telah berlanggan Transvision dengan menggunakan kartu kredit Mega Visa.

Sebagai penutup acara, para pasangan beruntung tersebut mendapat kesempatan untuk berfoto serta bergaya bersama seluruh personil NOAH. Turut bergabung menemani pelanggan Transvision pada malam istimewa itu bapak Brando Tengdom (Direktur Marketing & Sales Transvision), sambil menikmati keromantisan suasana bersama grup band pelantun lagu Seperti Kemarin & Hero - (Alb. Second Chance) yang sebentar lagi akan manggung di negeri Ratu Elizabeth (London).

Bagi yang tidak berkesempatan hadir pada acara ini tidak perlu khawatir, karena liputannya dapat disaksikan pada tanggal 14 Februari 2015 di channel JELITA (ch 78)  pukul 19.30 WIB. Nah tunggu apalagi? segera berlangganan Transvision dan dapatkan kejutan - kejutan istimewa lainnya, hanya di Transvision!

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060