CARA 'SMART' MENIKMATI TAYANGAN BERKELAS DENGAN MOBILE APPS TRANSVISION

Jakarta, 09 Maret 2015 - Dapat menikmati tayangan favorit bersama anggota keluarga tercinta, tanpa harus terlewatkan? Pernahkah terbayang kita bisa membooking jadwal tayangan kapanpun dan dimanapun kita berada hanya lewat smartphone, sekaligus kita juga dapat menikmati potongan harga diberbagai tempat favorit keluarga sepanjang tahun? Bagaimana semua itu hal tersebut dapat terwujud? jawabannya hanya ada di Mobile Apps Transvision.

Bertempat di Gerai Coffee Bean & Tea Leaf Kuningan City - Jakarta Selatan , Transvision dengan bangga meluncurkan Mobile Apps Transvision. Sebuah aplikasi TV berlangganan berbasis IOS & Andorid besutan dapur informasi teknologi milik Transvision, didesain khusus guna memenuhi kebutuhan pelanggan setia Transvision dengan keuntungan yang tak terbatas. Aplikasi yang telah diunduh lebih dari 10.000 pengguna smartphone hingga akhir Februari 2015 ini, memiliki beberapa fitur unggulan yang sangat berguna bagi pelanggan Transvision.  Seperti fasilitas Booking Jadwal Tayang favorit, plus fasilitas notifikasi pengingat tayangan agar tidak terlewatkan.  

Melalui Mobile Apps Transvision kita dapat melihat thriller film - film Blockbuster yang akan tayang, serta dukungan ‘customer care’ secara lebih personal. Pelanggan juga akan selalu mendapatkan informasi terkini seputar Berita, Quiz, Event Special dan masih banyak lagi kelebihan lainnya.

Fasilitas lain yang tak kalah serunya adalah hadirnya diskon - diskon special sepanjang tahun lewat suguhan E-Voucherdi Mobile Apps Transvision ini. Dimulai dari kerjasama antara Transvision dengan Trans F&B (Food & Beverages), pelanggan setia Transvision bisa mendapatan potongan harga spesial jika bertransaksi digerai - gerai milik Trans F&B seperti The Coffee Bean & Tea Leaf, Beanstro, Baskin Robbins & Wendys.

Hadir di acara tersebut Bapak Brando Tengdom selaku Direktur Marketing & Sales Transvision, serta Bapak Ignatius Yoelarto selaku Direktur Trans Ice. Pada kesempatan itu pula dilakukan penandatanganan MOU kesepakatan kerjasama kedua belah pihak, serta penggunaan perdana e-Voucher yang dilakukan oleh Bapak Brando Tengdom.

"Dengan menggunakan Mobile Apps Transvision ini, merupakan sebuah cara 'Smart' dalam berlangganan tayangan TV berbayar. Sambil menikmati tayangan berkelas favorit, pelanggan Transvision juga dimanjakan dengan beragam  diskon berkualitas bagi keluarga tercinta." Jelas Brando Tengdom disela - sela acara Press Conference Launching Mobile Apps Transvision.

Disaat yang sama Transvision juga melakukan penyerahan hadiah kepada pemenang Super Reward 'Transvision Trip To London', yang berhasil mendapatkan kesempatan berangkat liburan ke tanah Ratu Elizabeth selama 7 hari 4 malam,  dan seluruh biayanya ditanggung Transvision alias Gratis! So, Ingin seperti mereka? Langsung saja berlangganan dengan mengunjungi website www.transvision.co.id, atau langsung menghubungi sales centre kami di nomor (021) 1500060, nantikan berbagai kejutan Super Rewards lainnya hanya di Transvision!

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060