PEMENANG SUPER REWARD BINTANG VIDEO CLIP NOAH

Jakarta, 27 April 2015 - Kembali Transvision memberikan salah satu bentuk apresiasi kepada para pelanggan setianya lewat program Super Reward : pemilihan bintang Video Klip NOAH. Lewat Super Reward ini selain sebuah ajang menjalin keakraban, juga diharapkan menjadi sebuah pengalaman yang tak terlupakan yang hanya diberikan bagi pelanggan setia Transvision.

Shooting video klip NOAH yang berlangsung pada tanggal 25 April 2015  lalu dikawasan perumahan Deltamas Cikarang pusat, dengan Bapak Irvan Gozali sebagai pelanggan beruntung terpilih menjadi salah satu bintang video klip grup band NOAH dengan judul "Menunggumu". Lagu yang sempat menjadi favorit para pencinta NOAH ini, mendapat sentuhan aransemen baru yang cukup memukau dibawah tangan dingin David NOAH.

Mengusung konsep tentang alam khayalan surealis seorang pria yang menunggu pasangannya, tetapi divisualisaikan dengan perwujudan berbeda dari berbagai video klip sebelumnya. Video klip yang rencananya akan rilis Mei 2015 ini, menggabungkan tehnik shooting outdoor dengan background bluescreen.

Untuk bisa menjadi salah satu bagian dari penampilan Ariel dan kawan - kawan ini, pelanggan Transvision diajak untuk terus mengikuti perkembangan berita serta beragam kuis menarik lewat fasilitas mobile Apps, website & sosial media milik Transvision. Kuis yang mengulas segala infomasi berkenaan tentang Transvision dan Grup band NOAH.

"Terima kasih kepada Transvision yang telah memilih kami sebagai salah satu bintang video klip NOAH ini, sekali lagi kami ucapkan terima kasih" ucap Ratna pendamping Bapak Irvan Gozali yang ikut dalam proses pembuatan video klip tersebut. Nantikan terus kejutan - kejutan selanjutnya bagi anda pelanggan setia Transvision.

 

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060