BERBAGI BERKAH RAMADHAN, TRANSVISION SAMBANGI ANAK YATIM

Jakarta, 06 Juli 2015 - Berbagi merupakan sebuah ajaran dasar dari semua agama terutama kepada yang benar - benar membutuhkan uluran tangan kita. Seiring dengan semangat tersebut di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Transvision berbagi kebahagian bersama anak - anak yatim dengan menggelar Festival Ramadhan Tranvision 2015 lewat berbagai kegiatan menarik serta bermanfaat.

Merujuk kepada salah satu sabda Rasulullah SAW tentang keutamaan menyantuni anak yatim yang berbunyi "Aku akan bersama orang - orang yang menyantuni anak yatim, di Surga akan seperti ini (Beliau mengisyaratkan dengan telunjuk dan jari tengah serta menggandengkannya") (HR Bukhari.).

Di bulan penuh berkah dan ampunan ini, Transvision berbagi berkah serta kebahagian Ramadhan 1436 Hijriah ini dengan menyambangi salah satu panti asuhan yang menaungi adik - adik kecil yatim milik yayasan IRMA. Sebuah yayasan swadaya yang telah berdiri lebih kurang 5 tahun ini dibina dan diketuai oleh H Anas Kurdi MA atau yang lebih dikenal dengan Ustadz 'Mampang'. Transvision mengajak adik - adik kecil bergembira melalui berbagai kegiatan seru dengan berbagai hadiah menarik, seperti lomba mewarnai kaligrafi untuk anak, Lomba Adzan, serta lainnya yang menemani mereka selama waktu ngabuburit menjelang berbuka puasa.

Kepedulian Transvision yang hadir ketengah - tengah lingkungan yayasan IRMA ini, sangat memberikan arti dan warna tersendiri bagi adik - adik yatim yang hadir pada acara tersebut. Dalam kegiatan ini Transvision bukan sekedar memberikan kebahagian semata, namun juga mengharapkan ridha Allah SWT dengan selalu menjaga dan memelihara keutamaan tali silaturahmi. Keceriaan terlihat dari wajah para adik - adik kecil kita kala rekan - rekan Tranvision berbagi keceriaan dan bersenda gurau, terlebih dengan adanya figur-figur superhero milik Marvel Studio yang dihadirkan khusus seperti The Hulk, Thor, Captain America dan tak ketinggalan Iron Man.

"Kesempatan untuk dapat berbagi di bulan penuh rahmat ini, merupakan sebuah berkah bagi kita semua. Transvision melalui aksi CSR nya membawa kebahagian kepada teman - teman kecil melalui kegiatan yang mendidik serta bermanfaat guna lebih menghayati nuansa Ramadhan dengan lebih khusuk", ujar Brando Tengdom selaku Direktur Marketing & Sales Transvision.

Hadir juga dalam kesempatan ini bapak Asril Rizal, S.Sos Camat Mampang Prapatan serta Hauji Suryadi (Direktur Finance & Administration) juga Achmad Ferizqo Irwan (Direktur Programming)  yang memberikan keceriaan dengan ikut membaur dengan sahabat kecil kita berbagi keceriaan sore itu.

Kegiatan berbagi berkah ini di tutup dengan berbuka puasa bersama serta pemberian hadiah untuk adik - adik pemenang lomba, serta pemberian simbolis donasi Transvision kepada yayasan IRMA sebagi bukti kepedulian Transvision terhadap sesama yang membutuhkan.

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060