GAYA HIDUP BARU MENIKMATI SEBUAH TONTONAN

Jakarta, 9 Juli 2015 - Melanjutkan misinya dalam menyediakan layanan prima dengan kualitas terbaik dan terdepan dalam inovasi, Transvision kembali menghadirkan terobosan terkini dan lebih praktis dalam menikmati tayangan istimewanya. Bekerjasama dengan Samsung Electronics Indonesia hari ini Transvision memperkenalkan LED TV terbaru dengan teknologi "D2TV" (Direct to TV), teknologi terbaru dan satu - satunya di Indonesia, televisi dengan built in decoder.

Melalui Samsung D2TV ini, pelanggan diajak merasakan sebuah pengalaman unik dalam berlangganan Transvision tanpa menggunakan set-top box atau yang selama ini lebih dikenal dengan dekoder.  Selain keunggulan dalam hal penghematan ruang di dalam rumah, lebih praktis, pelanggan juga diberikan  kemudahan dalam mengakses channel TV dan USB CAM hanya dengan satu remote control.

Mulai hari Senin tanggal 13 Juli 2015 teknologi terbaru Samsung D2TV ini sudah dapat ditemukan di gerai Carrefour Jakarta seperti Carrefour Lebak Bulus. Hanya dengan berlangganan Transvision paket spesial seharga Rp 299.000,- perbulanselama 24 bulan dengan kartu kredit Bank Mega, pelanggan dapat menikmati 65 channel mulai dari channel anak, film, olahraga dan favorit lainnya, termasuk 20 Channel HD.  Dengan paket ini pelanggan sudah dapat membawa pulang 'Samsung D2TV' dengan harga spesial yaitu :

  • Samsung D2TV 32" dapat dibeli dengan Rp 1.499.000,- dari harga normal Rp 3.550.000,-
  • Samsung D2TV 40" dapat dibeli dengan Rp 3.899.000,- dari harga normal Rp 5.750.000,-  

"Suatu kebanggaan bagi Transvision berkerjasama dengan Samsung untuk dapat menghadirkan sebuah terobosan baru dan satu satunya di Indonesia, teknologi TV berlangganan tanpa dekoder bagi pelanggan di Indonesia.  Indonesia sendiri merupakan pangsa pasar menjanjikan yang sedang tumbuh pesat dan tingkat persaingan yang tinggi, dimana pendapatan per kapita penduduknya terus meningkat secara stabil.  Melalui kerjasama ini selain sebuah solusi dalam mensiasati pengurangan biaya produksi, sebagai operator TV berbayar Transvision juga memperkenalkan cara yang praktis menikmati tayangan dengan baik. Dengan inovasi ini kami yakin dapat menjadi trend setter dalam industri ini dan merevolusi cara menikmati tayangan istimewa kami" jelas Hengkie Liwanto, Direktur Utama Transvision.

Menurut Reza Varindra, Head of Product Marketing Consumer Electronics, PT Samsung Electronics Indonesia, "Samsung sebagai pemimpin teknologi selama 9 tahun berturut-turut sebagai global TV nomor 1 berdasarkan display search, Samsung tidak pernah berhenti menghadirkan inovasi terdepan. Melihat semakin banyaknya peminat konsumen terhadap produk TV dan layanan TV berbayar, kami bekerjasama dengan Transvision, penyedia layanan TV berbayar  menghadirkan Samsung D2TV atau yang juga disebut STB-less TV yang menggabungkan TV dan dekoder layanan TV. Dengan adanya Samsung D2TV akan memudahkan konsumen mengakses siaran/channel yang ingin ditonton serta peletakan TV menjadi lebih simple tanpa adanya dekoder terpisah.

Kami berharap melalui inovasi ini, Samsung D2TV dapat menjadi alternatif pilihan bagi konsumen dalam memilih TV sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan konsumen. Dan kami juga memberikan paket layanan khusus dari Transvision untuk setiap pembelian Samsung D2TV sebagai apresiasi kami terhadap konsumen untuk memberikan pengalaman baru dalam menikmati tontonan siaran TV berbayar."

Dengan hadirnya Samsung Transvision Ready ini, Transvision berharap dapat terus menjadi terdepan dalam inovasi di industry ini, karena bukan hanya di Indonesia namun juga satu - satunya di dunia yang menawarkan suatu layanan unik seperti ini.

Copyright © 2017 www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use