KERJASAMA TRANSVISION DENGAN KT SKYLIFE

Jakarta, 13 November 2015 - Penyedia layanan TV berlangganan di Indonesia, Transvision, telah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Kt skylife (perusahaan penyiaran satelit tunggal di Korea Selatan) pada hari Jumat, 13 November 2015 dalam usahanya untuk memimpin pasar jasa TV berlangganan di Indonesia.

Berdasarkan MoU yang telah disepakati, Transvision dan Kt skylife sepakat untuk membangun kerjasama, berusaha untuk memimpin pasar jasa TV berlangganan dengan berkolaborasi pada place-shift solution, OTT, meningkatkan kualitas satelit penerima, portable atau antenna, content, dan DCS solution.

“Kt skylife bertujuan untuk menjadi mitra terpercaya dalam membangun media solution yang luas dengan pengalaman kami yang cukup banyak dalam bidang satelit penyiaran yang telah maju. Dalam kerjasama ini kami akan berusaha semaksimal mungkin dalam mencapai keunggulan yang kompetitif  dan kelincahan bisnis TV berlangganan di pasar Indonesia” kata Kim Yun Su selaku Senior Vice President Kt skylife.

Hengkie Liwanto selaku CEO Transvision juga menyatakan hal yang sama untuk kerjasama ini. Diharapkan MoU ini dapat mempererat hubungan kerjasama antara Transvision dan Kt skylife untuk mengembangkan teknologi media baru dan dapat menjadi kesempatan besar bagi pertumbuhan bersama.

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060