TRANSVISION DAN WAKU-WAKU JAPAN AJAK PELANGGAN JALAN-JALAN KE JEPANG

Jepang, 19 Februari 2016 - Bulan Februari merupakan bulan kasih sayang serta menjadi bulan yang berkesan bagi pelanggan setia Transvision Bpk. Mifta Pohan dan Bpk. Fitriyadi Kusuma, karena mereka merupakan pelanggan yang beruntung dalam kuis Dream to Japan yang diselenggarakan oleh Transvision dan WakuWaku Japan. Para pemenang diajak untuk berjalan-jalan menikmati keindahan Negara Matahari Terbit selama 3 malam dan tentunya nonton langsung J.League di Nissan Stadium, Yokohama-Jepang.

Setibanya di Tokyo-Jepang, rombongan langsung diajak berkeliling menuju destinasi pertama yaitu Asakusa Nakamise dengan mengunjungi kuil tertua di Asakusa, Kuil Shinto. Perjalanan dilanjutkan ke Sky Tree yang merupakan menara tertinggi di Jepang, dimana pelanggan setia Transvision dapat melihat seluruh keindahan kota Tokyo. Perjalanan para pemenang dilanjutkan dengan berkeliling Tokyo, dan sampailah mereka di kantor WakuWaku Japan. Disana mereka diberikan informasi lengkap untuk persiapan nonton bola yang akan dilakukan keesokan harinya dan menjelaskan profile para pemain dari setiap club.

Keesokan harinya seluruh pemenang bersiap untuk menyaksikan liga sepakbola professional tingkat tertinggi di Jepang, yang dikenal dengan J.League. Pertandingan final antara Hirosima dan Osaka diadakan di Nissan Stadium, Yokohama. Sesampainya di Stadium, rombongan langsung disambut oleh salah satu TV lokal Jepang dengan berbagai atribut kamera, dan tentunya dengan maskot dari masing-masing club. Tidak kalah menarik, tim dari Transvision dan para pemenang menjadi bintang tamu dari kegiatan konferensi pers yang dilakukan oeh ketua persepakbolaan.

Pertandingan antara Hirosima dan Osaka pun dimulai diselimuti dengan hujan dan angin yang kencang. Merupakan sebuah kebanggan karena rombongan Transvision dibuntuti oleh TV lokal, sekaligus dimintai komentar tentang pertandingan dan momen-momen menarik lainnya. Pertandingan akhirnya dimenangkan Hirosima dengan skor 3-1. 

Usai pertandingan seluruh rombongan bergegas kembali, dan sebelum tiba di hotel mereka diundang oleh WakuWaku untuk makan malam bersama dan kembali menjadi bintang di salah satu acara TV lokal.

Hari selanjutnya, para pemenang kembali diajak berwisata mengelilingi negara yang memiliki julukan Bunga Sakura tersebut, mulai dari Odaiba (museum mobil), Gundam (benteng pelindung dari serangan laut), melihat patung Hachiko, Shibuya Crossing, Kuli Meji, serta tidak lupa berbelanja kenang-kenangan selama berada di Jepang.

Berbagai keseruan dirasakan seluruh pelanggan setia Transvision yang beruntung selama berada di Jepang dan tentunya memberikan pengalaman yang berbeda. Penasaran akan kuis-kuis menarik lainnya? Langganan Transvision sekarang dan dapatkan reward seru lainnya. Transvision, Rasakan Bedanya!

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060