SERUNYA YOGA DI ALAM TERBUKA BERSAMA ANJASMARA

Jakarta, 4 April 2016 - Yoga selama ini kita kenal hanya sebagai sebuah olah raga yang melibatkan latihan olah tubuh, pernafasan dan meditasi, tetapi lebih dalam lagi yoga merupakan aktivitas meditasi atau tapa dimana seseorang memusatkan seluruh pikiran untuk mengontrol panca inderanya dan tubuh secara keseluruhan.

Olah raga yoga kerap kali dianggap sebagai olah raga yang berat dan membosankan, walaupun manfaat yang bisa didapatkan sangat banyak dengan melakukan yoga. Disini Transvision mengajak pelanggannya untuk dapat menikmati relaksasi dengan cara yang berbeda. Olah raga yang dapat dinikmati dimana saja termasuk sambil bersantai di rumah, melalui program special Transvision  Yoga Adventures with Anjasmara.

Program Yoga Adventures with Anjasmara merupakan suatu program yang mengajak para pecinta yoga maupun yang baru ingin belajar yoga untuk dapat melakukan yoga dengan cara yang unik, yaitu melakukan yoga di alam terbuka dengan lokasi yang selalu berbeda dalam setiap episode.

Anjasmara merupakan salah satu aktor Indonesia yang mencintai yoga dan mulai menggeluti olah raga yang mengutamakan meditasi tersebut sejak tahun 2004. Menurut Anjasmara, Yoga Adventures bukan hanya jalan-jalan tetapi adventure di dalam diri untuk dapat menemukan jati diri dan kedamaian dalam diri, serta bagaimana kita bisa berdamai dengan diri sendiri dan lingkungan.

"Yoga is journey! Yoga adalah sebuah perjalanan yang mengandung banyak filosofi yang dapat dilakukan dan diaplikasi dalam kehidupan sehari-hari.", jelas Anjasmara.

Penasaran serunya menyatukan diri dengan alam melalui beryoga di alam terbuka? Saksikan Yoga Adventures with Anjasmara yang akan tayang Perdana pada hari Sabtu, 9 April 2016 pukul 10.00 eksklusif hanya di Insert Ch. 311 Transvision.

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060