INDONESIA OPEN 2016 TAYANG EKSKLUSIF DI GOLF CHANNEL

Jakarta, 17 November 2016 - Olah raga golf dikenal sebagai salah satu olah raga yang dimainkan secara perorangan maupun tim yang berlomba memasukkan bola ke dalam lubang-lubang yang ada di lapangan dengan jumlah pukulan sedikit mungkin. Pada awalnya golf hanya dikenal sebagai olahraga yang menjadi hobi atau sekedar untuk mengisi waktu luang. Seiring berjalannya waktu, olahraga golf menjadi salah satu cabang yang dipertandingkan, tidak hanya skala nasional tetapi juga skala Internasional.

Cukup banyak pertandingan golf yang telah dilaksanakan hingga menciptakan pemain golf profesional, salah satunya adalah Indonesia Open. Indonesia Open merupakan salah satu kejuaraan internasional paling bergengsi di Asia dan masuk ke dalam rangkaian agenda Asia Tour. Bertajuk Bank BRI-JCB Indonesia Open 2016, Indonesia Open kembali digelar setelah absen selama satu tahun dan dihelat di Pondok Indah Golf Course pada 17-20 November 2016.

Transvision sebagai salah satu TV berlangganan yang memiliki channel eksklusif Golf dengan kualitas High definition (HD) digandeng sebagai satu-satunya media partner dalam ajang bergengsi ini dan memiliki hak eksklusif untuk menayangkan Indonesia Open 2016 secara intensive live. Selama 4 hari turnamen digelar, Golf Channel menyajikan 3 segmen live dari Pondok Indah Golf Course yang dipandu Rangga S. Temat selaku host serta Wahyu Hendarman selaku komentator selama pertandingan berlangsung.

Pegolf papan atas Indonesia juga turut serta memberikan performa terbaiknya, diantaranya George Gandranata, Danny Masrin, Ian Andrew serta Jordan Irawan, mengingat belum ada pegolf lokal yang berhasil menjejaki kesuksesan Kasiadi (pemenang Indonesia Open 1989) untuk menjadi juara dalam turnamen golf profesional tertua di Indonesia ini. Total ada 38 pegolf lokal yang berpartisipasi di ajang bergengsi dengan total hadiah sebesar US$ 300 ribu ini.

Penasaran dengan keseruan dan ketegangan serta aksi-aksi tidak terduga dari para pegolf profesional lokal maupun mancanegara? Saksikan terus Golf Channel HD (ch. 900) eksklusif hanya di Transvision. Serta jangan lewatkan program spesial Golf Channel yaitu Golf Talk yang dipandu oleh Permata Sari Harahap, tayang setiap hari Senin jam 21.00, serta Golf headline yang dipandu oleh Angga “Maliq & d'Essentials” tayang setiap hari Rabu jam 21.00.

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060