TRANSVISION JALANKAN PROGRAM SARJANA UNTUK KARYAWAN

Jakarta, 13 Maret 2017 - Sebagai bentuk tanggung jawab serta kepedulian perusahaan terhadap karyawan, Transvision meresmikan program Kerja Raih Sarjana atau yang akan lebih dikenal dengan KERASAN. Dalam menjalankan program ini, Transvision bekerjasama dengan STIE IPWI Jakarta yang berlokasi di daerah tebet. STIE IPWI merupakan  perguruan tinggi yang dipimpin oleh Ketua yang bertanggung jawab langsung kepada Yayasan Institut Pengembangan Wiraswasta Indonesia Jakarta (IPWIJA).

Hengkie Liwanto selaku Direktur Utama Transvision mengatakan bahwa program KERASAN ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi karyawan terkhusus bagi sales agen yang belum memiliki gelar sarjana, untuk dapat memanfaatkan privilage yang diberikan, yang secara otomatis dapat membentuk produktifitas yang lebih baik serta loyalitas kerja di Transvision.

Program KERASAN merupakan program pertama Transvision yang memiliki fokus utama yaitu memberikan kesempatan bagi karyawan Transvision yang ingin mengambil gelar sarjana tetapi dengan biaya yang sangat terjangkau. Sehingga dengan adanya program ini diharapkan karyawan Transvision dapat membangun dan mengalami perkembangan karir yang lebih baik, serta memiliki masa depan yang lebih cemerlang.

"Kerjasama ini merupakan Tridharma perguruan tinggi yaitu pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengembangan serta pengabdian masyarakat, sehingga kita turut mendukung program negara untuk membantu mencerdaskan sumber daya manusia disini. Karena negara yang maju bukan dipengaruhi oleh sumber daya alamnya tetapi dipengaruhi oleh sumber daya manusianya," Ujar Dr. Suyanto, SE, MM, M.Ak, CA selaku ketua STIE IPWI Jakarta.

Peresmian program KERASAN ini ditandai dengan pemasangan jaket almamater STIE IPWI Jakarta kepada 6 karyawan sebagai perwakilan mahasiswa baru yang akan menjadi peserta pertama dalam program sarjana manajemen kelas khusus Transvision.

"Kalau kita memiliki kemauan kita pasti bisa mencapainya, asalkan tidak mudah menyerah. Jangan lupa untuk berbagi, gunakan apa yang kita miliki untuk dapat turut memintarkan orang yang ada disekitar kita," pesan Hengkie.

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060