INDAHNYA BERBAGI KASIH DAN KECERIAAN BERSAMA ANAK YATIM DI PULAU SERAM

Medan, 9 Juni 2017 - Memasuki bulan suci Ramadhan 1438 Hijriah, Transvision menyambangi salah satu sekolah gratis yang berada dibawah naungan Yayasan An-Nur Bahri, Pulau Seram. Yayasan An-Nur Bahri atau yang lebih dikenal dengan ABI Foundation, merupakan yayasan yang didirikan oleh Andini Nur Bahri untuk memberikan pendidikan gratis kepada anak-anak yatim dan kurang mampu. Yayasan yang telah berdiri kurang lebih 1,5 tahun tersebut, mengajar secara sukarela anak-anak yang tinggal tidak jauh dari laut lepas dan mayoritas orang tua mereka adalah buruh nelayan dengan penghasilan yang sangat minim.

Kepedulian Transvision yang hadir di Pulau Seram, sangat memberikan arti dan warna tersendiri bagi adik-adik yang berada dibawah naungan yayasan An - Nur Bahri. Bukan sekedar memberikan kebahagian semata namun juga mengharapkan ridha Allah SWT semata dengan selalu memelihara keutamaan silaturahmi. Terlihat dari keceriaan sahabat kecil kita kala bercanda ria dengan rekan - rekan Tranvision Medan.

Keceriaan mulai terlihat nyata ketika rekan-rekan Transvision mengajak siswa siswi yayasan An - Nur Bahri bernyanyi dan menari bersama dilanjutkan dengan games seru dan menarik yang membawa sahabat kecil kita berpikir lebih kreatif. Tidak ketinggalan hiburan berupa freestyle soccer yang dilakukan oleh salah satu karyawan Transvision.

“Berbagi berkah di bulan Ramadhan merupakan salah satu cara kita mensyukuri berkah dari Tuhan YME. Melalui kegiatan ini, Transvision diharapkan dapat membawa keceriaan tersendiri bagi teman-teman dari yayasan An - Nur Bahri”, ujar Imelda Saragih selaku Regional Head West.

Kegiatan silaturahmi ini di tutup dengan buka puasa bersama warga sekitar sekolah dan  dilanjutkan dengan pemberian bingkisan lebaran berupa buku bacaan serta peralatan sekolah yang diharapkan dapat berguna bagi adik-adik dari yayasan An - Nur Bahri yang diserahkan oleh Ibu Imelda Saragih.

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060