TRANSVISION MEMPERLUAS JARINGAN PENJUALAN BEKERJASAMA DENGAN TANAKA

Jakarta, 20 April 2018 - Transvision sebagai penyedia TV berlangganan terkemuka di Indonesia berkolaborasi denganTanaka sebagai distributor produk elektronik dan parabola terbesar di Indonesia, ditandai dengan dilakukannya penandatanganan perjanjian kerjasama antara Transvision dan Tanaka pada tanggal 11 April 2018.

Dengan kerjasama ini Transvision akan hadir secara massal di seluruh pelosok Indonesia melalui 4000 dealer Tanaka. Tentunya memudahkan masyarakat untuk berlangganan dan menikmati pelayanan premium Transvision. Hal ini menjadi jembatan bagi Transvision untukmenyasar 2 juta potensial konsumen.

Transvision dikenal memiliki gambar kualitas super High Definition(HD) 5x lebih tajam, saluran TV nasional lengkap, salurah eksklusif Transvision, harga yang kompetitif serta channel terlengkap dikelasnya; positioning Transvision kualitas tayangan terbaik.

Sebagai pemain papan atas, Transvision menghadirkan tontonan Piala Dunia FIFA World Cup Russia 2018, perhelatan sepak bola paling akbar di dunia. Pelanggan dapat menyaksikan siaran langsung 64 pertandingan Piala Dunia dengan kualitas  super HD, lengkap dengan siaran ulang semua pertandingan hingga serba serbi Piala Dunia mulai dari pertandingan klasik, profil 32 tim serta profil pemain bintang yang akan hadir selama 24 jam nonstop.

Saluran-saluran kelas dunia seperti HBO, Disney, Cartoon Network, FOX, Nat Geo, AXN, SBS-in (drama Korea), serta Trans TV, Trans 7 dan CNN Indonesia dengan format HD, bukti nyata komitmen Transvision secara terus menerus melakukan inovasi bagi kepuasan pelanggan.

Selaras dengan Transvision, Tanaka memiliki komitmen dalam mengutamakan pelayanan dan memberikan kemudahan bagi konsumen. Dengan pengalaman puluhan tahun membangun distribusi parabola dan elektronik sampai menjadi jaringan distribusi nasional terkuat dengan 4000 dealer menjangkau seluruh pelosok Indonesia, Tanaka meneruskan tradisi memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia.

"Kerjasama Transvision dan Tanaka merupakan kolaborasi saling melengkapi yang menghasilkan gabungan produk terbaik dari Transvision dan pelayanan terbaik dari Tanaka bagi jutaan keluarga di puluhan kota-kota yang sebelumnya tidak tersedia", ujar Hengkie Liwanto selaku Direktur Utama Transvision.

Herman selaku Direktur Tanaka meyakini dengan adanya kerjasama ini, post paid Transvision yang belum tersebar ke seluruh pelosok dapat terdistribusi merata melalui jaringan Tanaka sehingga masyarakat di daerah pelosok juga dapat menikmati siaran Transvision dengan kualitas HD.

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060