SOLUSI NONTON HEMAT PLUS INTERNETAN PUAS

Jakarta, 25 November 2019 - Ada fakta menarik yang terjadi di tengah-tengah keluarga modern saat ini, dilansir dari bravotv.com, bahwa momen berkualitas antara anak dan orangtua yang harus diluangkan bersama-sama adalah 37 menit dalam sehari atau 2 jam 40 menit di akhir pekan. Hasil studi yang di lakukan di Amerika terhadap 2.000 warga negara yang terdiri dari orang tua dan anak-anak usia sekolah, mereka memilih menghabiskan momen berkualitas tersebut dengan menonton acara TV bersama di rumah. Fakta lainnya adalah bahwa sekarang di setiap TV di rumah pasti setiap anggota keluarga punya tontonan favorit mereka masing-masing. Sehingga tontonan hiburan keluarga di rumah yang lengkap, namun fleksibel bisa dipilih sendiri dan bebas ganti pilihan menjadi hal yang unik dan menarik. Tidak hanya itu saja, fakta menarik selanjutnya adalah bahwa di era digital sekarang ini, selain tontonan hiburan yang lengkap, semua anggota keluarga juga membutuhkan koneksi internet untuk mendapatkan akses apa saja di rumah. Kedua fakta ini yang kemudian menjadi penting untuk Transvision sebagai TV Berlangganan pilihan keluarga Indonesia untuk dapat menghadirkan paket yang bisa memberikan kebebasan untuk pilih dan ganti channel sesukanya sekaligus paket yang sudah lengkap dengan kuota internetan untuk dirumah.

Hadir dengan paket Nomat, kini Transvision juga punya paket Nomat Plus yaitu Paket Nonton Hemat selama 12 bulan plus kuota internet 1200GB. Paket Nomat Plus ini lahir dari kolaborasi yang sangat strategis antara Transvision dengan provider Smartfren, kini paket Transvision sudah bisa dinikmati langsung, "bundling" dengan home router 4G untuk semua calon pelanggan yang mengambil paket Nomat Plus.

"#LANGGANANCARABARU dari Transvision ini hadir karena kami sadar bahwa tontonan lengkap saja tidak cukup, karena hampir seluruh masyarakat sekarang ini membutuhkan koneksi internet, terutama di rumah", ujar Brando Tengdom selaku Direktur Marketing & Sales Transvision. "Maka dari itu kami menggandeng Smartfren untuk menghadirkan koneksi internet, sehingga kami yakin ini akan menjadi solusi hiburan lengkap bagi setiap rumah keluarga Indonesia", ujarnya menambahkan.

Paket Nomat Plus Internet ini dapat mulai dinikmati oleh seluruh calon pelanggan mulai tanggal 1 Desember 2019. Nantinya, biaya yang dibayarkan oleh pelanggan ini sudah termasuk biaya instalasi, biaya sewa dekoder, box home router 4G dan kuota 100 GB.

"Dengan kolaborasi ini diharapkan akan memberikanvaluelebih bagi pelanggan. Bahkan dengan Paket Nomat Plus pelanggan akan mendapat kuota internet sebesar 100GB dari Smartfren setiap bulannya,"ujar Rangga Kalyanasundaram selaku CEO Enterprise BusinessSmartfren. "Dengan kuota sebesar itu, pelanggan akan nyaman menggunakan Home Router 4G sambil menonton Transvision dan melakukan kegiatan berbasis internet lainnya di rumah. Coverage Smartfren juga sama luasnya dengan cakupan layanan Transvision,"ujarnya menambahkan.

Untuk berlangganan Transvision, Anda bisa langsung datang bertemu agen kami di hampir seluruh toko Transmart terdekat di kota Anda, atau menghubungi kami melalui no 1500060 dan website www.transvision.co.id atau bisa juga melalui WhatsApp ke nomor 0823-0823 5050 setiap harinya.

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060