Kumpulkan Semangat ‘Tuk Kembali Jalani Aktivitas dengan Sajian Tayangan Favoritmu

Jakarta – Tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini menonton adalah salah satu pilihan hiburan banyak orang di tengah kesibukannya yang padat. Kamu pasti salah satunya kan?? hihihi.. Bagaimana tidak, saat ini banyak pilihan tayangan yang ditawarkan dengan kemudahan untuk mengaksesnya. Transvision sebagai salah satu penyedia berbagai macam tayangan di berbagai produknya seperti Xstream dan Cubmu, selain memiliki banyak channel Live TV lokal hingga berbagai genre Video On Demand (VOD), kini melengkapi pilihan tayangannya dengan menghadirkan movie dan series dari Genflix. Mulai tanggal 2 Mei 2023, pelanggan Xstream dan CubMu dapat menikmati berbagai tayangan Genflix pilihannya hanya dengan membayar Rp25ribu saja.


Genflix sendiri memiliki banyak koleksi movie dan series original dengan berbagai genre. Diaku Imamku, Pulang, Emergency Wedding, Ramadhan I Think I’m In Love, Anak Pantai, dan Mendadak Stand Up merupakan movie dan series yang bisa disaksikan di Xstream dan CubMu bagi para pelanggan setia Transvision. Aktris dan Aktor yang berperan dalam judul-judul tersebut pun tak main-main, ada Yuki Kato, Dinda Kirana, hingga para stand up comedian yang tentunya menghibur. Jadi gak usah ragu untuk berlangganan karena pastinya bisa jadi pilihan tepat untuk menghibur di momen-momen seperti saat ini yang masih mengumpulkan semangat untuk kembali ke rutinitas setelah libur lebaran yang cukup panjang.


Bagi yang ingin berlangganan dan menyaksikan beragam judul menarik tadi melalui CubMu, download di Playstore maupun App Store ataupun kunjungi website www.cubmu.com registrasi, pilih movie atau series yang ingin disaksikan, lalu cukup membeli paketnya seharga Rp25.000,- untuk 14 hari. Bagi yang melakukan registrasi CubMu mulai tanggal 1 Mei 2023, pelanggan bisa mendapatkan gratis paket Freemium yang dapat mengakses lebih dari 20 Live TV dan lebih dari 200 VOD secara cuma-cuma selama 1 tahun. Tidak hanya bagi pelanggan CubMu, bagi  pelanggan setia Transvision yang sudah berlangganan Xstream juga bisa membeli VOD add-on Genflix seharga Rp25ribu dengan memilih movie atau series yang diinginkan kemudian melakukan pembayaran dengan QRIS atau kartu kredit. Gampang sekali bukan? Buat yang masih bingung, cukup hubungi customer service Transvision via whatsapp nomor 0823 0823 5810.


Gimana? Layak untuk dicoba kan? Pastinya.. Karena selain tayangan dari Genflix tadi, para pelanggan juga bisa menyaksikan berbagai tayangan dari Live TV, VOD, serta tayangan spesial lainnya melalui produk Xstream yang bisa membuat TV biasa menjadi Smart TV ataupun melalui aplikasi CubMu yang dapat diakses di mana saja dan kapan saja selama terkoneksi dengan jaringan internet. Segera kunjungi link berikut https://bit.ly/Berlangganan-Transvision atau kunjungi website www.transvision.co.id dan www.cubmu.com untuk informasi lengkapnya.


Selamat menyaksikan tayangan yang informatif, edukatif, inspiratif, dan menghibur, semuanya hanya di Transvision.

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060