TRANSVISION BERBAGI BERKAH RAMADHAN MELALUI TRANSVISION PEDULI

Medan, 4 April 2016 - Berbagi merupakan sebuah ajaran dasar dari semua agama terutama kepada yang benar - benar membutuhkan uluran tangan kita. Seiring dengan semangat tersebut di bulan suci Ramadhan 1437 Hijriah ini yang penuh berkah ini, Transvision berbagi kebahagian bersama teman-teman cilik yang membutuhkan uluran tangan dengan menggelar berbagai kegiatan menarik serta bermanfaat.

Pada tanggal 24 Juni 2016, Transvision mengunjungi Sekolah Luar Biasa (SLB) C Muzdalifah Medan. Transvision dan teman-teman dari SLB C Muzdalifah bercanda ria bersama, yang dimulai dari tarian serta pembacaan puisi dari teman-teman kecil dan tidak ketinggalan hiburan berupa freestyle soccer yang dilakukan salah satu karyawan Transvision. Kegiatan tersebut diakhiri dengan penyerahan bingkisan lebaran berupa peralatan sekolah yang diharapkan dapat berguna bagi adik-adik di SLB C Muzdalifah Medan.

Transvision juga mengunjungi yatim piatu Asohwah Pekanbaru pada tanggal 27 Juni 2016. Asohwah merupakan sebuah yayasan swadaya yang telah berdiri kurang lebih 11 tahun dan dibina oleh Ibu Ida. Pada kesempatan kali ini, Transvision Pekanbaru mengadakan kegiatan buka bersama serta berdoa bersama, dan diakhiri dengan penyerahan sembago serta pakaian layak pakai untuk adik-adik di panti asuhan Asohwah.

Dan tepat pada tanggal 28 Juni 2016, Transvision Surabaya juga mengadakan serangkaian buka puasa bersama anak yatim piatu dari yayasan Siti Winafi'ah. Acara tersebut diawali dengan siraman rohani, dilanjutkan dengan penyerahan santunan dari karyawan Transvision dan diakhiri dengan kegiatan buka bersama anak yatim piatu.

Kesempatan untuk dapat berbagi di bulan penuh rahmat ini, merupakan sebuah berkah bagi kita semua. Transvision melalui aksi CSR nya membawa kebahagian kepada teman-teman kecil agar dapat lebih menghayati nuansa Ramadhan dengan lebih khusuk.

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060