KECERIAAN ASAH POTENSI ANAK DALAM TRANSVISION SUPER WEEKEND

Pekanbaru, 16 September 2017 - Bekerjasama dengan Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini (HIMPAUDI) dan dalam rangka HUT HIMPAUDI ke - XII, TRANSVISION kembali menggelar TRANSVISION Super Weekend. Kegiatan spesial TRANSVISION pada akhir pekan ini digelar pada hari Sabtu, 16 September 2017 di Taman Wisata Alam Mayang Pekanbaru.

Kegiatan tahunan yang diselenggarakan semenjak terbentuknya HIMPAUDI ini melibatkan seluruh peserta didik PAUD serta tenaga Pendidik PAUD yang berada di kota Pekanbaru, mulai dari Kelompok Bermain (KB), Satuan Pendidik Setingkat (SPS), hingga Taman Penitipan Anak (TPA).

Dengan mengusung tema BULAN BAKTI UNTUK HUT XII HIMPAUDI Dalam Gerakan Satu Hati Satu Aksi Satu Dedikasi, anak-anak usia mulai 2 hingga 6 tahun diajak untuk bergembira bersama serta mengeksplorasi kemampuan dan mengoptimalkan potensi dalam berbagai kegiatan perlombaan seru. Perlombaan tersebut diantaranya lomba memakai kaos kaki, mengupas telor, mengupas pisang, memasang kancing baju, memindahkan bola, mencari persamaan benda, lari estafet, gigit sendok, tarik tambang, bakiak, hingga pacu goni.

"Kami sangat mendukung kegiatan positif ini, yang dapat membantu mengembangkan kreatifitas dan potensi anak-anak sedari dini. Selain itu, kegiatan ini juga bermanfaat untuk membangun kebersamaan diantara para pendidik di kota Pekanbaru. Sehingga baik anak-anak maupun pendidik mampu menikmati kegiatan ini dan memiliki manfaat yang baik untuk kedepannya." ujar Kus Indrayani selaku Branch Manager TRANSVISION.

Tidak hanya kegiatan untuk anak-anak usia dini aja, kemeriahan HUT HIMPAUDI saat itu juga diisi dengan penyuluhan mengenai tumbuh kembang anak yang dibawakan oleh dokter spesialis

anak yang ditujukan untuk seluruh orang tua serta para pendidik, demi mengatasi penyalahgunaan penanganan tumbuh kembang anak dapat diatasi sedini mungkin.

Kegiatan yang sarat akan manfaat ini digelar satu hari penuh serta dihadiri oleh Gubernur Riau, dan diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus berlangsung setiap tahun tentunya dengan konsep yang semakin menambah keceriaan anak-anak.

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060