TRANSVISION GANDENG MMP SUKSESKAN PAKET MITRA BERLANGGANAN PIALA DUNIA 2018

Jakarta, 25 April 2018 - Transvision sebagai penyedia TV berlangganan terkemuka di Indonesia berkolaborasi dengan Mitra Media Perkasa (MMP), perusahaan terkemuka penyedia perangkat siaran telekomunikasi, memasarkan paket mitra berlangganan dengan konten Piala Dunia 2018.Transvision merupakan pemegang hak siar TV berlangganan untuk Piala Dunia 2018 yang akan menyiarkan seluruh 64 pertandingan LIVE melalui saluran khusus World Cup tanggal 14 Juni - 15 Juli 2018 mendatang.

Paket mitra berlangganan Transvision berkualitas terbaik di Indonesia, tersedia 2 pilihan yaitu TransvisionHigh Definition (HD) sebagai paket prestisius yang ditujukan bagi pelanggan premium penikmat tayangan kualitas gambar tajam format TV HDdanTransvisionStandard Definition (SD) dengan harga merakyatbagi masyarakat yang ingin menikmati Piala Dunia secara ekonomis.

Melalui kolaborasi ini Transvision semakin mengembangkan jaringan penjualannya ke seluruh pelosok Indonesia melalui mitra dealer yang dimiliki oleh MMP. Sehingga lebih banyak lagi masyarakat Indonesia yang dapat menikmati layanan berkualitas dari TV berlangganan Transvision. Diharapkan dari kerjasama ini 500 ribu pelanggan baru di tahap awal dapat dicapai dan akan terus bertambah sesuai dengan potensial market.

Sebagai TV berlangganan terbaik, Transvision menyediakan 101 channel berkualitas gambar tajam seperti HBO, Disney, Cartoon Network, FOX, Nat Geo, AXN, SBS-in (drama Korea), serta Trans TV, Trans 7 dan CNN Indonesia dengan format HD.

"Kami percaya dengan jaringan distribusi yang dimiliki oleh MMP akan memperkuat penetrasi produk  Transvision di Indonesia. Kerjasama ini merupakan kolaborasi yang saling melengkapi untuk menghadirkan hiburan berkelas mewah dan ajang bergengsi Piala Dunia 2018 dengan melakukan kontrak berlangganan dan registrasi", ujar Hengkie Liwanto selaku Direktur Utama Transvision.

Rudy Kangdra selaku Direktur Utama MMP meyakini dengan adanya kerjasama ini dapat membantu masyarakat Indonesia yang jauh dari akses jaringan antena teresterial atau memiliki siaran teresterial yang belum lengkap namun ingin mengakses informasi dengan siaran lokal yang lengkap, channel exclusive in house Transvision, International dan juga premium dengan prinsip "Kualitas Prima Harga Merakyat".

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060