TRANSVISION MENGANTAR JUARA PIALA DUNIA 2018 KE SELURUH PEMIRSA DI INDONESIA

Piala Dunia FIFA Rusia 2018 adalah merupakan perhelatan Piala Dunia FIFA yang ke-21 dan yang telah selesai diselenggarakan di Rusia pada 14 Juni sampai dengan 15 Juli 2018 kemarin. Piala Dunia 2018 ini merupakan yang pertama kali digelar di kawasan Eropa Timur dan melibatkan 32 tim nasional.

Sebagai LICENSED SATELLITE BROADCASTER Piala Dunia FIFA Rusia 2018, TV Berlangganan TRANSVISION menayangkan seluruh 64 pertandingan secara live selama Piala Dunia berlangsung di 2 channel khusus Piala Dunia, World Cup HD & World Cup 2 HD.

Dan yang membedakan sehingga orang & pelanggan lebih memilih tayangan Piala Dunia di Transvision adalah karena 2 channel khusus Transvision memberikan gambar lebih bagus dengan kualitas Super HD, satu-satunya di Indonesia.

Tidak hanya itu, bagi para pelanggan yang ketinggalan untuk menonton pertandingan nya pun Transvision menyediakan siaran ulang (re-run) di kanal khusus.

Selain itu, Transvision juga menggelar Acara Nonton Bareng (Nobar) di 30 lokasi Transmart di area Jabodetabek nonstop selama 30 hari penuh setiap malam jadwal pertandingan Piala Dunia FIFA Rusia 2018 berlangsung. Sebagai puncak acara, dimulai dari babak perempat final sampai final ada Acara Nonton Bareng yang digelar bersama dengan Transmedia di lapangan Sunburst (BSD, Tangerang) dengan layar besar berukuran 300 meter persegi. Acara Nonton Bareng yang bertajuk Konser Piala Dunia ini menghadirkan penyanyi dan artis-artis ibukota untuk menghibur warga Jabodetabek yang hadir di sana. Acara ini sukses menyedot perhatian warga dan membuat Transmedia mendapatkan perhargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebanyak 2 penghargaan sekaligus ; layar nobar terbesar dan penonton terbanyak.

Viva World Cup! Salute to the Champion. Saksikan terus tayangan Piala Dunia Russia 2018 di Transvision hingga Desember 2018 ini.

Copyright © 2017 www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use