SALURAN CNBC INDONESIA KINI HADIR MELENGKAPI DUNIA EKONOMI BISNIS

Jakarta - 10 Oktober 2018, bertepatan dengan pelaksanaan IMF-WB Annual Meeting 2018 di Bali, diluncurkan platform saluran eksklusif ekonomi kelas dunia, saluran CNBC Indonesia. Berlokasi di Trans Resort Hotel Bali Seminyak, dihadiri dan diresmikan langsung oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla (JK).
CNBC Indonesia adalah media ekonomi terintegrasi di bawah grup Trans Media dan terafiliasi dengan CNBC Internasional yang berbasis di Amerika Serikat (AS). CNBC Indonesia merupakan satu-satunya televisi ekonomi bisnis yang disajikan dalam bahasa Indonesia yang hadir sebagai referensi yang akurat dan terpercaya mulai dari pasar modal, pasar rakyat, ekonomi digital, revolusi industri 4.0, hingga solusi keuangan.

Sebagai bagian dari keluarga CT Corp, Transvision ikut ambil bagian dalam sejarah peluncuran  CNBC Indonesia ini. Transvision menjadi satu-satunya TV berlangganan yang menyiarkan secara langsung Grand Launching CNBC Indonesia. Untuk selanjutnya, para pelanggan Transvision dapat menikmati program-program reguler dari CNBC Indonesia di saluran nomor 805. Seperti First, program yang memberikan analisa perkembangan saham pada saat pasar saham Indonesia dibuka, Squawk Box: program yang menganalisa setiap detik dinamika pasar modal, Profit program yang memberikan ulasan mengenai cara memperoleh peluang guna. Dan program - program besar lain juga seperti: Investime, Closing Bell, Breaking News.

Saluran CNBC Indonesia ini akan ada di seluruh paket berlangganan Transvision (Gold+, Platinum+, Diamond+, Gold Vaganza, Platinum Vaganza, dan Diamond Vaganza).

Copyright © 2017 www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use