TRANSVISION HADIR DI JAVA JAZZ FESTIVAL 2016

Jakarta, 6 Maret 2016 - Java Jazz Festival (JJF) merupakan festival musik jazz terbesar yang diselenggaran setiap tahun sejak tahun 2005 di Jakarta. Transvision sebagai salah satu operator TV berlangganan di Indonesia, turut serta menjadi bagian dari festival musik yang ditujukan bagi para pecinta musik jazz tersebut. Transvision hadir di Java Jazz Festival 2016 sebagai bukti dan dukungan Transvision terhadap musik khususnya musik jazz.

Transvision menayangkan Java Jazz Festival 2016 LIVE di channel T-Music (ch. 555). Dengan mini studio 'Music Corner' yang didesain menyerupai sebuat studio musik serta dipandu oleh host Rizky Kinos dan Rangga Bouvier, T-Music menayangkan JJF 2016 full selama 3 hari, mulai tanggal 4-6 Maret 2016.

Tamu-tamu spesialpun mengunjungi Music Corner Transvision untuk sekedar chit chat dengan host serta pengunjung JJF 2016. Mulai dari Indro Hardjodiko, Yura Yunita, Barry Likumahuwa, Endah & Rhesa, hingga Eric Benneth dan David Foster. Serta tidak ketinggalan Bpk. Peter F. Gontha yang merupakan sosok dibalik kemegahan acara festival jazz tersebut.

 "Kerjasama antara Java Festival Production dengan Transmedia merupakan kolaborasi yang luar biasa. Hal ini merupakan salah satu komitmen Transvision dalam memberikan pengalaman yang berbeda kepada pelanggan kami untuk dapat menyaksikan event music terbesar live dengan kualitas HD", jelas Hengkie Liwanto selaku Direktur Utama Transvision.

Pada JJF 2016 ini, pelanggan dapat merasakan nikmatinya menonton festival musik jazz di rumah dengan kualitas HD, yang dimeriahkan oleh musisi terbaik baik dari Indonesia maupun Internasional sepertu Maliq & D'essentials, Afgan Syahreza, Raisa, Mocca, Marcell Siahaan, Glenn Fredly, NAIF, Robin Thicke, David Foster, dan Chris Botti feat Sting, serta musisi papan atas lainnya.

"Kami berharap tayangan spesial untuk pelanggan kami dapat semakin memperkenalkan Transvision dan membawa dampak positif dalam membangun Transvision sebagai TV berlangganan terbaik di Indonesia", tambah Hengkie.

Penasaran akan tayangan spesial lainnya? Langganan Transvision dan rasakan bedanya.

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060