- UMUM
- ("Kami" atau "Perusahaan" atau
"Transvision"), suatu perseroan terbatas yang
didirikan berdasarkan Negara Republik Indonesia, berkedudukan di
Jakarta Selatan, dengan alamat kantor di Menara Mega Syariah,
Lantai 15, Jl. H.R. Rasuna Said Kav. 19A, Kuningan Timur,
Setiabudi, 12950, Indonesia, yang dalam hal ini merupakan
pemilik, operator dan penyelenggara platform Transvision XSTREAM
yang layanan konten the Top (OTT) melalui perangkat
Smart Android Box XSTREAM, namun tidak terbatas Gen 1,
Xstream Gen 2, Seru, serta produk turunan dan/atau
pengembangannya ("XSTREAM Box"), mobile apps
XSTREAM pada platform Android (" Apps
XSTREAM"), Android TV Apps XSTREAM (" TV
XSTREAM") dan berbagai akses, media, perangkat dan platform
lainnya, baik yang sudah atau akan tersedia di kemudian hari
(selanjutnya secara sendiri- maupun bersama-sama sebagai "
Layanan"). Platform Layanan ini terdiri dari Layanan
(sebagaimana dijelaskan di bawah ini) dan setiap bagian yang ada
di dalam Platform Layanan, termasuk namun tidak terbatas pada
konten, fitur, foto, gambar, audio, video, teks, source
code, dan seluruh teknologi yang melekat kepadanya.
- Platform Layanan hanya dapat diakses di wilayah Negara Republik
Indonesia.
- Akses terhadap konten pada XSTREAM Box, Mobile Apps
XSTREAM, dan Android Apps XSTREAM tersedia secara berbayar.
Untuk itu, Anda memerlukan jaringan internet dan paket data yang
cukup. Kami tidak atas pulsa dan/ atau kuota paket yang Anda
miliki sehubungan dengan penggunaan atas jaringan dan kuota
dalam mengunduh mengakses Layanan.
- Dengan mengakses menggunakan Platform Layanan, maka menyatakan
telah membaca, memahami, menyetujui dan menyatakan terhadap
Ketentuan ini. Anda tidak dapat menyetujui Ketentuan ini, baik
secara keseluruhan ataupun sebagian, maka Anda untuk mengakses
Platform Layanan ini ataupun menggunakan Layanan yang tersedia.
Dengan demikian, Ketentuan ini merupakan perjanjian yang
mengikat antara Anda dengan Kami sesuai peraturan
perundang-undangan yang berlaku.
- Anda dengan menyatakan dan menjamin bahwa Anda adalah orang
berhak dan cakap untuk mengadakan perjanjian mengikat
berdasarkan hukum yang berlaku di wilayah Negara Republik
Indonesia sehubungan dengan Layanan namun tidak terbatas pada
telah berumur 18 ( belas) tahun atau lebih, hal mana tidak lebih
lanjut oleh Kami. Jika tidak, maka Kami berhak untuk
sewaktu-waktu Akun Anda maupun menghentikan seluruh Layanan
gunakan.
- PERUBAHAN
- Harap diketahui bahwa Kami dapat mengubah, memodifikasi,
menambah, menghapus dan/ atau mengoreksi ("Perubahan") Ketentuan
ini sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Untuk itu,
Anda dianjurkan untuk membaca dan mempelajari Ketentuan ini
secara berkala agar dapat mengetahui adanya Perubahan tersebut.
Dengan terus mengakses dan menggunakan Platform Layanan ini
setelah Perubahan terhadap Ketentuan Umum ini, Anda sepakat dan
menyetujui setiap Perubahan tersebut.
- Setiap Perubahan terhadap Ketentuan ini berlaku menggantikan
semua versi sebelumnya, terhitung sejak tanggal Perubahan
diumumkan.
- Versi terakhir dari Ketentuan ini akan ditampilkan di website
resmi Transvision di transvision.co.id/syarat-ketentuan
(Berlangganan Xstream).
- LINGKUP LAYANAN
- Melalui Platform Layanan, Kami menyediakan layanan paket
berlangganan Transvision XSTREAM (TV Linear dan
Video-on-demand); (ii) paket pembelian XSTREAM Box; dan
(iii) fitur aplikasi Android dalam XSTREAM Box (secara
sendiri-sendiri maupun bersama-sama disebut "Layanan"). Anda
dapat mempelajari Ketentuan Khusus pada masing-masing Layanan
setelah bagian akhir Ketentuan Umum ini.
- Ketentuan Khusus tersebut merupakan satu kesatuan dan bagian
yang tidak terpisahkan dari Ketentuan Umum ini. Apabila terdapat
pertentangan di antara masing-masing Ketentuan Khusus dan
Ketentuan Umum ini, maka ketentuan dalam Ketentuan Khusus yang
akan berlaku dan mengikat.
- Beberapa definisi dan istilah yang digunakan pada Ketentuan Umum
ini juga digunakan pada masing-masing Ketentuan Khusus,
sepanjang tidak ditentukan sebaliknya.
- Layanan kami merupakan satu kesatuan layanan TV Linear,
Video-on-demand, dan fitur aplikasi Android dalam XSTREAM Box.
Anda dapat menikmati Layanan sesuai dengan masa berlaku paket
yang Anda pilih, namun setelah berakhirnya masa berlaku
tersebut, Anda harus membeli paket berlangganan kembali agar
dapat menikmati seluruh Layanan dengan nyaman.
- Apabila Anda tidak mempunyai layanan paket berlangganan yang
aktif di XSTREAM Box Anda, maka Kami akan memberikan informasi
untuk melakukan pembelian paket berlangganan yang akan
ditampilkan di layar Anda. Informasi tersebut akan muncul terus
menerus sampai Anda melakukan aktivasi layanan paket
berlangganan.
- HARGA, PROMOSI, PROGRAM DAN HADIAH
- Anda menyadari bahwa Kami sebagai penyedia Layanan memiliki
kewenangan untuk menetapkan harga atas setiap Layanan yang Kami
sediakan dalam Platform Layanan. Untuk itu, dengan menggunakan
Layanan berarti Anda setuju dengan harga yang Kami tetapkan.
- Kami dapat menawarkan harga yang lebih rendah dan/atau promosi
dari waktu ke waktu atas Layanan. Harap diketahui bahwa hal
tersebut mungkin memerlukan ketentuan dan persyaratan yang
berbeda, misalnya, sehubungan dengan kebijakan pemesanan dan
pengembalian dana.
- Kami dapat sewaktu-waktu mengadakan suatu program, sayembara
atau kegiatan lainnya melalui Platform Layanan ("Program
Promosi"), baik yang berhubungan secara langsung maupun tidak
langsung dengan Layanan yang Kami sediakan. Syarat dan ketentuan
masing-masing Program Promosi akan Kami tentukan secara
sendiri-sendiri maupun bersama-sama.
- Untuk setiap Program Promosi, Kami akan menentukan pemenang
serta menyediakan hadiah atau sejenisnya bagi pemenang sesuai
dengan kebijakan dari Kami sendiri. Pemenang Program Promosi
mungkin akan dikenakan biaya atau pajak tertentu atas hadiah
yang diperolehnya.
- Dengan mengikuti Program Promosi, berarti Anda telah membaca,
memahami dan setuju untuk mematuhi seluruh syarat dan ketentuan
pada Program Promosi terkait.
- PENDAFTARAN AKUN ANDA
- Untuk tujuan pendaftaran akun Anda ("Akun Anda"), Kami akan
mengumpulkan dan memproses informasi pribadi Anda, termasuk
namun tidak terbatas pada nama, alamat surat elektronik (surel),
dan nomor telepon genggam Anda pada saat Anda melakukan
pendaftaran. Anda harus menyediakan informasi-informasi tersebut
secara lengkap, akurat dan terkini. Anda dengan ini setuju untuk
menyediakan kepada Kami bukti identitas diri yang mungkin Kami
minta dengan alasan yang jelas.
- Dengan melakukan pendaftaran, maka Anda menyatakan telah: (i)
mengisi data dengan benar, lengkap, akurat dan terkini tentang
diri Anda sesuai dengan yang Kami minta; (ii) melakukan
pembaruan/update data jika terjadi perubahan data pribadi Anda
untuk menjaga keakuratan dan kekinian data Anda; (iii)
menyetujui penggunaan, pengelolaan, pengumpulan, pengolahan,
analisa, penyimpanan, pembaruan, penyebarluasan, dan penghapusan
atas data pribadi Anda oleh Kami dan/atau afiliasi Kami untuk
kepentingan pembaruan informasi, promosi, penanganan keluhan
atau komplain, dan/atau hal-hal lainnya yang Kami dan/atau
afiliasi Kami perlukan untuk pemberian Layanan terbaik kepada
Anda, termasuk namun tidak terbatas pada pengungkapan kepada
lembaga pemerintah dan instansi sepanjang diperlukan dan
dilandasi oleh hukum dan ketentuan peraturan perundang-undangan
yang berlaku, dan apabila menurut keyakinan Kami bahwa
penggunaan Anda melanggar hukum dan ketentuan peraturan
perundang-undangan yang berlaku; (iv) melindungi hak-hak Kami
sehubungan dengan hak kekayaan intelektual dan hak-hak lainnya
yang melekat pada Kami sehubungan dengan Layanan; (v) mematuhi
seluruh ketentuan hukum yang berlaku di wilayah Negara Republik
Indonesia; dan (vi) sebelum melakukan pendaftaran, Anda sudah
memastikan ke Transvision Customer Support bahwa
perangkat (mobile phone, tab, dan sejenisnya) yang Anda
gunakan kompatibel/mendukung penggunaan Platform Layanan dan
Layanan, dengan melakukan konfirmasi ke Transvision Customer
Support melalui layanan Call Center 15000 60;
WhatsApp di 0823-0823-5810; dan/atau menghubungi Kami melalui
surat elektronik pada care@transvision.co.id
untuk selanjutnya memastikan bahwa Anda telah mendapatkan
konfirmasi tertulis dari Kami terkait hal tersebut.
- Anda tidak dapat mengalihkan atau memindahkan Akun Anda kepada
pihak lain manapun dengan alasan apapun.
- Kami memiliki seluruh hak untuk memblokir sementara, ataupun
secara permanen, menghapus, menonaktifkan Akun Anda maupun
menangguhkan dan/atau menghentikan akses Anda terhadap Layanan
atas kebijakan Kami sendiri dan untuk sebab apapun tanpa
sebelumnya memberikan alasan atas pemblokiran, penghapusan atau
penonaktifan Akun Anda tersebut. Alasan dari pemblokiran,
penghapusan, atau penonaktifan Akun Anda, termasuk namun tidak
terbatas kepada:
- Pelanggaran atau tidak patuh terhadap Ketentuan ini
maupun ketentuan perundang-undangan yang berlaku;
- Penipuan atau pencurian (atau indikasi atau sangkaan
penipuan atau pencurian);
- Kecurigaan adanya tindak kriminal atau pelanggaran
(fraud);
- Tindakan pelanggaran terhadap Hak Kekayaan Intelektual
yang menjadi hak Kami sebagaimana dimaksud dalam Butir 8
Ketentuan ini, termasuk namun tidak terbatas pada
pendistribusian ulang konten-konten yang ada dalam
Platform Layanan, baik sebagian maupun seluruhnya
melalui media apapun di area umum atau area komersial
tanpa ijin tertulis sebelumnya dari Kami, baik untuk
tujuan komersial maupun tujuan lainnya;
- Anda dan/ atau pihak lain, yang berdasarkan pertimbangan
Kami akan mengakibatkan kerugian dan/ atau kerusakan
terhadap Kami, afiliasi Kami maupun pihak ketiga yang
terikat perjanjian dengan Kami;
- Berdasarkan pertimbangan Kami, Platform Layanan dan/
atau Layanan disalahgunakan untuk melakukan pelanggaran
terhadap ketentuan hukum yang berlaku di wilayah
Republik Indonesia yang dilakukan oleh Anda dan/ atau
pihak ketiga;
- Anda memberikan informasi yang tidak akurat, salah atau
menyesatkan;
- Melakukan perbuatan yang tidak pantas, ancaman, atau
hinaan terhadap Transvision XSTREAM maupun pihak lainnya
yang dapat mempengaruhi reputasi dan nama baik
Transvision XSTREAM;
- Menolak memberikan informasi yang Kami perlukan untuk
keperluan pendaftaran Akun Anda;
- Adanya gangguan teknis yang mempengaruhi sistem dan tata
kelola internal Transvision XSTREAM;
- Anda termasuk ke dalam "daftar hitam" atau "daftar
pengamatan" oleh pemerintah atau organisasi
international;
- Adanya ketentuan yang mewajibkan hal tersebut
berdasarkan ketentuan hukum yang berlaku.
Peringatan tertulis mungkin akan Kami berikan sehubungan dengan
pelanggaran dan ketidakpatuhan Anda terhadap ketentuan di atas,
melalui surel atau media lainnya yang Kami tentukan dari waktu
ke waktu.
- KERAHASIAAN AKUN ANDA
- Anda wajib memastikan bahwa perangkat atau device yang digunakan
untuk mengakses dan melakukan login menggunakan Akun Anda pada
Platform Layanan ini berada di bawah penguasaan Anda. Untuk
dapat mengakses Layanan, Anda juga bertanggung jawab sendiri
untuk memastikan perangkat atau device Anda kompatibel/mendukung
untuk mengakses Platform Layanan, serta senantiasa menjaga
perangkat atau device Anda dari gangguan terhadapnya yang
mungkin timbul, termasuk namun tidak terbatas pada gangguan
koneksi internet, malware dan virus, berkurangnya RAM dan
memori, serta penumpukan history dan cache. Untuk itu, Anda
membebaskan Kami dari segala resiko dan kerugian yang timbul dan
mungkin timbul akibat kelalaian Anda sehubungan dengan perangkat
atau device yang Anda gunakan.
- Anda wajib menjaga keamanan dan kerahasiaan kata sandi Akun Anda
dan identifikasi yang Kami sediakan untuk Anda sehubungan dengan
Akun Anda. Untuk itu, dalam hal terdapat pengungkapan atas kata
sandi Anda dalam hal apapun juga, yang menyebabkan adanya
penggunaan yang tidak sah atas akun atau identitas Anda, maka
tindakan penggunaan Platform Layanan dari Akun Anda yang tidak
sah tersebut akan tetap dianggap sebagai tindakan yang sah oleh
Anda, dan Kami akan menindaklanjuti setiap tindakan yang
dilakukan oleh Akun Anda tersebut. Anda dengan ini menyatakan
untuk melepaskan Kami dari tanggung jawab atas setiap kerugian
atau kerusakan yang timbul atas penyalahgunaan Akun Anda
tersebut.
- Jika Anda tidak lagi mempunyai kontrol atas Akun Anda atau Anda
mengetahui Akun Anda telah diretas, maka Anda dibutuhkan untuk
secepatnya memberitahukan kepada Kami (misalnya, Akun Anda
diretas dengan cara apapun atau perangkat atau device Anda
dicuri), sehingga Kami dapat memblokir sementara dan/ atau
menonaktifkan Akun Anda sebagaimana diperlukan.
- Anda menyadari bahwa kerahasiaan Akun Anda pada Platform Layanan
ini merupakan tanggung jawab Anda sepenuhnya. Untuk itu, Kami
menyarankan Anda untuk selalu me-log-out Akun Anda
setiap setelah penggunaan dan senantiasa mengganti kata sandi
yang Anda gunakan untuk Akun Anda secara berkala.
- PEMBATASAN PENGGUNAAN
- Anda dengan ini setuju untuk tidak menggunakan Platform Layanan,
termasuk setiap Layanan untuk:
- kegiatan yang tidak sah atau melanggar hukum;
- kegiatan dengan tujuan komersial dalam bentuk apapun
tanpa persetujuan tertulis dari Transivion; dan/ atau
- kegiatan yang dapat merugikan Transvision XSTREAM, baik
secara material maupun immaterial.
- Anda setuju untuk tidak berupaya, membuat, mencari, menggunakan
atau mengirim sarana secara otomatis, manual atau bentuk lain
dari teknologi untuk mengumpulkan atau mendapatkan informasi
dari Platform Layanan, atau dengan cara lain untuk berinteraksi
baik secara langsung maupun tidak langsung dengan Platform
Layanan.
- Anda setuju bahwa Anda tidak akan menggunakan peralatan apa pun,
perangkat lunak, atau teknologi lainnya yang mungkin menghambat
atau berusaha menghalangi pengoperasian Platform Layanan ini.
- HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL
- Semua Hak Kekayaan Intelektual dalam Platform Layanan ini
dimiliki oleh Kami, afiliasi Kami dan/ atau pihak ketiga yang
terikat kerjasama dengan Kami. Semua informasi dan bahan,
termasuk namun tidak terbatas pada, nama domain, konten,
perangkat lunak, teks, data, grafik, citra, gambar, suara,
video, merek dagang, logo, simbol, ikon, kode html, kode
lainnya, hak kekayaan intelektual lainnya dalam Platform Layanan
ini dilarang untuk dipublikasikan, dimodifikasi, disalin,
direproduksi, digandakan atau diubah dengan cara apa pun tanpa
izin yang dinyatakan secara tertulis oleh Kami.
- Dengan demikian, Kami menjamin bahwa Kami adalah pemilik dan/
atau pemegang hak/ lisensi atas Platform Layanan dan Layanan dan
konten lainnya yang tersedia di dalam Platform Layanan.
- Anda dengan ini menyadari bahwa Hak Kekayaan Intelektual yang
dimiliki oleh Kami, afiliasi Kami dan/ atau pihak ketiga yang
terikat kerjasama dengan Kami, dilindungi secara tegas oleh
hukum dan peraturan perundang-undangan.
- Tidak ada ketentuan di dalam Ketentuan Umum ini yang dapat
ditafsirkan sebagai pemberian maupun pengalihan hak/ lisensi
atas Hak Kekayaan Intelektual apapun kepada Anda maupun pihak
lainnya, baik sebagian maupun seluruhnya, baik tersirat maupun
tersurat, untuk menggunakan, memiliki, menyalin, mereproduksi,
mempublikasikan, mengeksploitasi, mendistribusikan, menjual,
mengalihkan, menampilkan di muka umum, membuat ulang,
mentransmisikan, memindahkan, menyiarkan, membongkar bagian
manapun, memodifikasi dan/ atau melakukan hal-hal lainnya yang
dapat mengurangi hak-hak yang terkandung dalam Hak Kekayaan
Intelektual sebagaimana dimaksud, kecuali dinyatakan lain secara
tegas di dalam Ketentuan Umum ini. Penggunaan Hak Kekayaan
Intelektual oleh pihak ketiga dari Platform Layanan ini tidak
dianggap sebagai suatu rekomendasi atau pemberian sponsor
terhadap Platform Layanan oleh pihak ketiga. Anda dengan ini
menerima dan menyetujui bahwa mengunduh setiap bagian apapun di
dalam Hak Kekayaan Intelektual tidak memberikan Anda hak atas
Hak Kekayaan Intelektual tersebut.
- Anda tidak boleh membuat link, melakukan screen
capture, scrapping, maupun data
crawling ke Platform Layanan tanpa adanya persetujuan
tertulis sebelumnya dari Kami. Hal-hal tersebut dianggap sebagai
pelanggaran Hak Kekayaan Intelektual milik Kami, afiliasi Kami
dan/ atau pihak ketiga yang terikat kerjasama dengan Kami.
- Sehubungan dengan Hak Kekayaan Intelektual milik afiliasi Kami
dan/ atau pihak ketiga yang terikat kerjasama dengan Kami
melalui Platform Layanan, Anda menyadari bahwa Kami tidak
memiliki kewenangan apapun terhadap hak cipta, seluruh proses
penciptaan dan materi yang terkandung di dalamnya. Untuk itu,
Anda berjanji melepaskan tanggung jawab Kami dari kerusakan dan
kerugian yang timbul dan mungkin Anda derita sehubungan dengan
hak cipta, proses penciptaan dan materi yang terkandung di dalam
Hak Kekayaan Intelektual milik afiliasi Kami dan/ atau pihak
ketiga yang terikat kerjasama dengan Kami.
- Kami dapat melakukan tindakan yang tegas atas pelanggaran Anda
terhadap ketentuan ini, termasuk namun tidak terbatas pada
pemblokiran Akun dan penghentian akses Anda terhadap Layanan
maupun Platform Layanan. Kami juga berhak mengajukan gugatan
secara perdata untuk jumlah keseluruhan kerusakan dan kerugian
yang diderita akibat pelanggaran atas ketentuan ini. Anda dengan
ini mengetahui dan menyadari bahwa pelanggaran atas ketentuan
ini juga merupakan tindakan pidana yang dapat diproses secara
hukum.
- KEWAJIBAN ANDA
- Dalam mengakses dan menggunakan Platform Layanan dan Layanan
yang terkandung di dalamnya, Anda wajib mematuhi Ketentuan ini
yang terkait dan seluruh peraturan perundang-undangan yang
berlaku yang relevan dengan penggunaan Platform Layanan dan
Layanan.
- Pada fitur tertentu dalam Platform Layanan, seperti namun tidak
terbatas pada konten dewasa, pornografi, kekerasan,
kriminalitas, rokok, judi, penyalahgunaan narkotika dan
obat-obat terlarang, dan games tertentu, Anda wajib
memperhatikan dan memenuhi kriteria umur yang disyaratkan pada
fitur tersebut serta memperhatikan berbagai dampak yang mungkin
timbul akibat dari akses terhadap fitur tersebut, termasuk namun
tidak terbatas pada dampak sosial dan psikologis. Anda
bertanggung jawab sendiri dan membebaskan Kami dari seluruh
akibat yang timbul atas kelalaian Anda terhadap ketentuan
ini.
Penggunaan Platform Layanan dan Layanan yang
tidak
sesuai dengan Ketentuan ini, mungkin dapat mengakibatkan
Platform Layanan maupun Layanan tidak berfungsi sebagaimana
mestinya. Terhadap hal tersebut Anda melepaskan tanggung jawab
Kami dari kerusakan dan kerugian yang mungkin timbul yang
diderita oleh Anda dan pihak ketiga.
- DISCLAIMER
Anda dengan ini menyatakan untuk dan setuju bahwa sejauh mana
diizinkan oleh hukum yang berlaku:
- Platform Layanan dan Layanan diberikan berdasarkan "sebagaimana
adanya" dan "sebagaimana tersedia". Kami dengan ini menyatakan
secara tegas bahwa Kami tidak membuat garansi atau jaminan apa
pun, baik secara tersurat maupun tersirat, sehubungan dengan
hal- hal sebagai berikut:
- Platform Layanan dan Layanan dapat memenuhi kebutuhan
Anda atau akan selalu dapat diakses/ digunakan;
- Penayangan konten pada Platform Layanan dan Layanan
selalu tepat waktu sesuai jadwal dan dapat terselenggara
tanpa gangguan, termasuk namun tidak terbatas yang
diakibatkan oleh kondisi Force Majure
sebagaimana ditentukan dalam Ketentuan Umum ini;
- Platform Layanan dan Layanan patut atau layak untuk
ditawarkan dan/ atau diperjualbelikan dan kecocokan
untuk tujuan tertentu;
- Kualitas setiap informasi, materi, produk, fitur-fitur
ataupun hal lainnya yang disajikan dalam Platform
Layanan dan Layanan yang dibeli atau diperoleh oleh Anda
memenuhi harapan Anda;
- Kualitas setiap informasi, materi, produk, fitur-fitur
ataupun hal lainnya yang disajikan dalam Platform
Layanan dan Layanan yang dibeli atau diperoleh oleh Anda
memberikan kepuasan yang cukup bagi Anda.
Untuk itu, Kami tidak dapat dikenakan tindakan apapun atau
bertanggung jawab atas hal apapun sehubungan dengan hal
tersebut.
- Kami tidak menjamin bahwa: (i) fungsi, layanan dan fitur
keamanan yang disediakan dalam Platform Layanan ini tidak akan
terganggu atau bebas dari kesalahan; (ii) kesalahan atau
kegagalan akan diperbaiki; dan (iii) Platform Layanan atau
server memberikan layanan yang bebas dari virus, malware atau
komponen berbahaya lainnya;
- Kami tidak menjamin Platform Layanan dan Layanan bebas dari
sumber materi yang jahat, tidak senonoh atau kontroversial; dan
- Kami tidak bertanggung jawab atas setiap masalah atau gangguan
teknis dari perangkat/ device, jaringan atau jalur
telepon, sistem online komputer, server,
penyedia jasa internet, peralatan komputer, piranti lunak, atau
apapun termasuk kerusakan pada komputer Anda atau komputer
siapapun sebagai akibat dari penggunaan Platform Layanan dan
Layanan atau perubahan atau modifikasi terhadap perangkat
Xstream Box yang dilakukan sendiri oleh pelanggan diluar
ketentuan yang diberikan oleh Transvision. Dengan demikian, Anda
mengetahui dan menyetujui bahwa tiap kepercayaan terhadap atau
penggunaan informasi dan/ atau konten yang tersedia dalam
Platform Layanan dan Layanan seluruhnya adalah resiko Anda
sendiri.
- BATASAN TANGGUNG JAWAB
Kami tidak akan bertanggung jawab atas setiap kerugian atau
kerusakan, baik langsung atau tidak langsung, akibat dari atau
terhubung ke penggunaan Anda terhadap Platform Layanan dan Layanan,
termasuk namun tidak terbatas pada cedera pribadi, kematian,
kerusakan khusus, insidental, hukuman atau kerusakan akibat atau
kerugian ekonomi lainnya, meskipun Kami telah diberitahu tentang
kemungkinan kerugian atau kerusakan yang mungkin terjadi. Perbaikan
satu-satunya yang tersedia bagi Anda adalah penghentian penggunaan
Platform Layanan dan Layanan.
- GANTI RUGI
Anda dengan ini memberi perlindungan hukum dan membebaskan Kami,
afiliasi Kami maupun pihak ketiga yang terikat kerjasama dengan
Kami, termasuk namun tidak terbatas pada karyawan, direktur,
komisaris, konsultan, penasehat, agen dan subkontraktor Kami,
afiliasi Kami maupun pihak ketiga yang terikat kerjasama dengan
Kami, terhadap seluruh dan setiap klaim, tuntutan maupun gugatan
atas resiko dan kerugian yang timbul yang diajukan oleh pihak ketiga
manapun sebagai akibat dari penggunaan Anda terhadap Platform
Layanan maupun Layanan di dalamnya dan/ atau pelanggaran atas
Ketentuan yang relevan maupun ketentuan perundang-undangan yang
berlaku, termasuk namun tidak terbatas pada biaya hukum yang timbul
untuk melindungi kepentingan Kami, afiliasi Kami maupun pihak ketiga
yang terikat dengan perjanjian dengan Kami.
- PENGHENTIAN PLATFORM LAYANAN PERUSAHAAN
- Kami memiliki kebijaksanaan tunggal dan penuh untuk menangguhkan
dan/ atau menghentikan Platform Layanan ini dan/ atau bagian
dari Platform Layanan, termasuk Layanan yang disediakan dalam
Platform Layanan ini, dan/ atau penggunaan Platform Layanan dan/
atau Layanan, atau bagiannya, kapan saja dengan alasan apa pun
tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Anda.
- Dalam hal terjadi penangguhan dan/ atau penghentian, Anda tetap
terikat oleh kewajiban dalam Ketentuan yang relevan, termasuk
namun tidak terbatas pada ketentuan mengenai jaminan, ganti
rugi, pelepasan dan pembatasan kewajiban yang telah Anda
sepakati.
- Kami tidak akan bertanggung jawab kepada Anda atau pihak ketiga
mana pun atas penangguhan dan/ atau penghentian akses maupun
penggunaan Anda ke Platform Layanan maupun Layanan.
- KETENTUAN PENGEMBALIAN DANA ("REFUND")
Bahwa sehubungan dengan Layanan yang tersedia, Kami berdasarkan
kebijakan penuh yang Kami miliki, dapat memberikan Refund kepada
Anda sesuai dengan ketentuan pemberian Refund yang berlaku pada
tiap-tiap/ masing-masing Layanan yang Kami sediakan.
- PRIVASI
Kami menghargai kerahasiaan Anda. Kami akan berusaha keras untuk
mematuhi peraturan perundang-undangan mengenai perlindungan data
pribadi yang berlaku saat melakukan kewajiban berdasarkan Ketentuan
ini.
- PERUBAHAN
Ketentuan Umum ini tunduk dan ditafsirkan berdasarkan hukum yang
berlaku di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.
- KETENTUAN LAIN-LAIN
- Apabila terdapat satu atau lebih persyaratan, peraturan atau
ketentuan yang terdapat dalam Ketentuan Umum ini menjadi tidak
dapat dilaksanakan, atau menjadi tidak berlaku/ sah, atau
melanggar hukum yang berlaku, atau adanya suatu peraturan
perundang-undangan maupun putusan pengadilan yang melarang
pemberlakuannya, maka persyaratan, peraturan atau ketentuan yang
lainnya tetap berlaku dan mengikat para pihak.
- Force Majeure. Yang dimaksud dengan Force
Majeure dalam Ketentuan Umum ini adalah peristiwa atau
keadaan yang terjadi di luar kuasa atau kehendak Kami untuk
mengendalikannya, termasuk namun tidak terbatas pada signal
siaran mengalami gangguan cuaca, bencana alam, bencana ruang
angkasa, gangguan layanan internet, kontaminasi radioaktif,
pemberontakan, penyanderaan, huru-hara, perang, epidemik,
pandemik, wabah penyakit, keputusan dan/atau kebijakan
pemerintah terkait hal-hal tersebut di atas, yang terjadi di
Negara Kesatuan Republik Indonesia dan di belahan dunia lainnya
yang secara langsung maupun tidak langsung mempengaruhi
kemampuan Kami untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab Kami,
termasuk namun tidak terbatas pada penyediaan Platform Layanan
dan Layanan. Anda melepaskan tanggung jawab Kami dan tidak akan
menuntut apapun kepada Kami, atas keterlambatan atau kegagalan
dalam menyediakan Platform Layanan dan Layanan yang disebabkan
oleh Force Majeure.
- Anda tidak diperkenankan untuk mengalihkan sebagian maupun
seluruh kewajiban Anda berdasarkan Ketentuan ini, kepada pihak
lainnya, baik sebagian maupun seluruhnya, tanpa sepengetahuan
dan persetujuan tertulis terlebih dahulu dari Kami.
- Persetujuan
Paket Berlangganan XSTREAM ("Paket Berlangganan") merupakan layanan
yang disediakan XSTREAM, dimana Anda dapat mengakses berbagai konten
yang disediakan di dalam Platform Layanan, termasuk namun tidak
terbatas pada TV Linear, Video-on-demand, dan fitur aplikasi
Android. Paket Berlangganan dapat diakses pada Platform Layanan yang
ditunjuk oleh Kami yang diinformasikan dari waktu ke waktu, hanya
bagi Anda yang telah mendaftar dan melakukan pembelian Paket
Berlangganan ("Pelanggan Layanan"). Harap membaca Ketentuan Paket
Berlangganan ini dengan seksama. Dengan mengakses dan/atau
menggunakan Paket Berlangganan, Anda setuju untuk mematuhi setiap
dan seluruh Ketentuan Paket Berlangganan ini. Jika Anda tidak
menyetujui Ketentuan Paket Berlangganan ini baik sebagian maupun
seluruhnya, maka Anda tidak diperkenankan untuk menggunakan dan/atau
mengakses Paket Berlangganan.
- Tata Cara Berlangganan
Paket Berlangganan mengharuskan Anda untuk melakukan pendaftaran
dengan memasukkan data pribadi Anda, sesuai dengan ketentuan dalam
Ketentuan Umum. Dengan melakukan pembelian Paket Berlangganan, Anda
menyatakan telah memastikan ke Transvision Customer Support bahwa
perangkat (mobile phone, tab, dan sejenisnya) yang Anda gunakan
kompatibel atau mendukung penggunaan Paket Berlangganan, dengan
melakukan pendaftaran melalui website my.transvision.co.id, dan/atau
konfirmasi ke Transvision Customer Support melalui layanan call
center 15000 60; WhatsApp 0823-0823-5810; dan/atau menghubungi Kami
melalui surat elektronik pada care@transvision.co.id untuk
selanjutnya memastikan bahwa Anda telah mendapatkan konfirmasi
tertulis dari Kami terkait hal tersebut. Setelah melakukan
pendaftaran, Anda dapat melakukan login/mengakses Paket Berlangganan
menggunakan akun e-mail yang Anda gunakan pada saat pendaftaran.
- Pembayaran
Apabila Anda melakukan pembelian Paket Berlangganan maka Anda akan
dikenakan biaya sesuai dengan harga Layanan tersebut yang ditetapkan
pada Platform Layanan dari waktu ke waktu. Harap diketahui bahwa
Kami dapat mengubah, memodifikasi, dan/atau mengoreksi ketentuan
harga Paket Berlangganan melalui Platform Layanan sewaktu-waktu
tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Kami menerima pembayaran dengan
menggunakan beberapa metode, termasuk namun tidak terbatas pada
kartu kredit, virtual account, uang elektronik dan transfer. Namun
demikian, terdapat kemungkinan bahwa untuk suatu waktu tertentu,
hanya metode pembayaran tertentu saja yang dapat dipergunakan untuk
melakukan pembelian Paket Berlangganan. Metode pembayaran yang
tersedia dikelola oleh pihak ketiga yang bekerjasama secara resmi
dengan Kami ("Penyedia Jasa Pembayaran"). Untuk itu, dalam hal
terdapat kegagalan dalam proses pembayaran yang terjadi karena
kesalahan sistem pada Penyedia Jasa Pembayaran, maka Anda melepaskan
tanggung jawab Kami dari resiko dan kerugian yang timbul dan mungkin
timbul karenanya. Anda dengan ini menyadari bahwa pembayaran yang
telah Anda lakukan mungkin memerlukan waktu lebih lama untuk proses
konfirmasi, rekonsiliasi atau sejenisnya dengan Penyedia Jasa
Pembayaran, sehingga membuat Anda tidak dapat segera memperoleh
layanan dalam Paket Berlangganan. Dalam hal Anda mengalami kendala
tersebut, Anda dipersilahkan untuk menghubungi Transvision Customer
Support sebagaimana disebutkan dalam Butir (2) Ketentuan Paket
Berlangganan ini. Seluruh pembelian yang telah Anda lakukan tidak
dapat dibatalkan dan dikembalikan, kecuali secara tegas ditentukan
sebaliknya dalam Ketentuan Paket Berlangganan ini.
- Penggunaan
Anda bertanggung jawab sepenuhnya untuk setiap aktivitas yang
dilakukan dengan menggunakan Akun Anda, termasuk tetapi tidak
terbatas pada penggunaan pulsa, kuota, jaringan internet dan biaya
yang ditimbulkan pada saat mengakses Paket Berlangganan, setiap
risiko dan/atau kerugian yang timbul sebagai akibat dari
penyalahgunaan oleh Anda dan/atau pihak ketiga yang didasarkan pada
alasan dan/atau sebab apapun sebagai akibat langsung maupun tidak
langsung dari penggunaan Paket Berlangganan, dan dengan ini Anda
membebaskan Kami dari segala tuntutan, klaim dan gugatan yang
mungkin timbul dalam bentuk apapun dan dari pihak manapun. Paket
Berlangganan tidak merepresentasikan atau mengesahkan keakurasian
atau reliabilitas dari informasi, konten atau layanan yang tersedia
pada daftar direktori tersebut. Anda di sini mengakui bahwa
mempercayai setiap informasi, konten, fitur atau layanan yang
tersedia pada daftar direktori tersebut merupakan resiko Anda
sendiri. Anda juga mengakui bahwa beberapa konten dan layanan yang
terdapat di dalam dalam Paket Berlangganan ini tidak ditujukan untuk
digunakan oleh anak-anak berusia di bawah 13 tahun. Bahwa dengan ini
Anda juga menyatakan bersedia untuk menerima setiap informasi produk
maupun informasi lainnya yang dapat disampaikan melalui Platform
Layanan. Apabila Anda tidak setuju ataupun tidak dapat menerima hal
tersebut, maka Anda diperkenankan untuk berhenti menggunakan Paket
Berlangganan yang terdapat pada Platform Layanan. Konten dan layanan
yang terdapat di dalam Paket Berlangganan disediakan oleh Kami,
afiliasi Kami dan/atau pihak ketiga yang terikat kerjasama dengan
Kami, yang memiliki syarat dan ketentuan penggunaan masing-masing.
Kualitas layanan streaming atas Paket Berlangganan yang Anda gunakan
sesuai dengan bandwith internet yang Anda miliki.
- Pemilik Hak atas Konten
Bahwa konten dan layanan yang terdapat dalam Platform Layanan, dan
dalam Paket Berlangganan, termasuk tetapi tidak terbatas kepada
teks, logo, suara, foto grafis, gambar bergerak, video, dan materi
lain yang terkandung di dalamnya dilindungi oleh hukum terkait hak
cipta, hak merek, hak paten, dan hak atas kekayaan intelektual
lainnya, dimana Kami merupakan pemilik dan/ atau pemegang lisensi
yang sah atas hak tersebut. Setiap pelanggaran terhadap hak-hak
tersebut di atas merupakan wanprestasi dan suatu perbuatan melawan
hukum. Menggunakan Paket Berlangganan tidak berarti memindahkan atau
mengalihkan kepemilikan hak kekayaan intelektual atas konten atau
informasi yang Anda akses. Konten dalam Paket Berlangganan bisa
digunakan oleh Anda hanya untuk kebutuhan Anda sendiri dan bukan
untuk tujuan komersil.
- Pembatalan Konten
Anda dengan ini menyadari bahwa: Konten yang ada dalam Platform
Layanan dan Paket Berlangganan merupakan konten yang Kami produksi
sendiri, Kami peroleh dari afiliasi Kami maupun dari pihak ketiga
yang terikat kerjasama dengan Kami; dan penyelenggaraan kegiatan
untuk memproduksi konten bergantung pada situasi dan kondisi di
lokasi secara global, dimana dimungkinkan bagi pihak ketiga tersebut
untuk menunda atau membatalkan kegiatan sebagaimana dimaksud.
Penundaan dan pembatalan dapat terjadi karena peristiwa termasuk
namun tidak terbatas pada kondisi Force Majeure. Dengan demikian,
Kami tidak memiliki kendali atas terselenggaranya suatu kegiatan
tersebut dan akses Kami terhadap konten sebagaimana dimaksud. Akibat
dari penundaan dan pembatalan tersebut, Kami memiliki kewenangan
untuk mengakhiri Paket Berlangganan baik sebagian maupun
keseluruhan.
- Penggunaan untuk Tujuan Tidak Sah dan Terlarang
Anda tidak diperkenankan untuk membahayakan, mengubah atau
memodifikasi Paket Berlangganan (termasuk tetapi tidak terbatas
kepada teks, logo, suara, foto grafis, gambar bergerak, video,
maupun materi lain yang terkandung di dalamnya) atau mencoba untuk
membahayakan, mengubah atau memodifikasi Paket Berlangganan dan
perangkat XSTREAM Box baik perangkat lunak maupun perangkat keras
dengan cara apapun. Kami berhak melarang Anda untuk menggunakan atau
mengakses Paket Berlangganan lebih lanjut jika perangkat yang Anda
gunakan sudah dimodifikasi secara ilegal, tidak kompatibel/mendukung
atau tidak sah atau untuk tujuan lain selain daripada tujuan yang
dimaksud untuk penggunaan Paket Berlangganan ini. Anda berkomitmen
bahwa Anda hanya akan menggunakan Paket Berlangganan sesuai dengan
ketentuan yang Kami berlakukan. Anda dilarang untuk membagi Paket
Berlangganan dengan pihak lain manapun. Pelanggaran terhadap
ketentuan ini memberikan kewenangan kepada Kami untuk menghapus,
menonaktifkan Akun Anda maupun menangguhkan dan/atau menghentikan
akses Anda terhadap Layanan atas kebijakan Kami sendiri. Sesuai
dengan kondisi penggunaan Anda, Anda menjamin kepada Kami bahwa Anda
tidak akan menggunakan Paket Berlangganan untuk tujuan apapun yang
tidak sah dan/atau dilarang berdasarkan Ketentuan ini dan ketentuan
perundang-undangan yang berlaku.
- Perubahan Layanan
Untuk memberikan pengalaman yang baik bagi Anda, modifikasi,
perubahan dan perbaikan akan dilakukan secara periodik pada
bagian-bagian di dalam Platform Layanan maupun Layanan. Paket
Berlangganan mungkin akan mengalami perbaikan dan/atau perubahan
sewaktu-waktu yang mengakibatkan Platform Layanan dan Paket
Berlangganan tidak dapat diakses untuk sementara waktu, termasuk
namun tidak terbatas karena proses maintenance, interupsi
telekomunikasi, termasuk kebijakan internal Transvision dan lainnya.
Kami juga senantiasa memperbaharui dan meningkatkan Paket
Berlangganan dari waktu ke waktu. Untuk itu, Kami mungkin
mengurangi, menangguhkan atau bahkan mematikan sebagian konten,
tayangan, atau fitur tertentu, dengan dan/atau tanpa pemberitahuan
sebelumnya. Layanan (beserta pemilik, supplier, konsultan,
pengiklan, affiliasi, rekanan, pekerja, atau entitas terkait) tidak
akan dapat dikenakan tuntutan oleh Anda atau pihak ketiga manapun
untuk mengubah atau menghentikan beberapa atau semua konten,
informasi, software, produk, fitur dan layanan yang diterbitkan pada
Platform Layanan ini, kecuali dalam hal konten, informasi, software,
produk, fitur dan layanan sebagaimana dimaksud dapat dibuktikan
sebagai Hak Atas Kekayaan Intelektual milik Anda atau pihak ketiga
tersebut.
- Ketentuan Garansi Perangkat XSTREAM Box
- Transvision memberikan layanan garansi purna jual untuk setiap
perangkat XSTREAM Box yang dibeli melalui sales agent
Transvision, toko/akun resmi Transvision secara online, dan
rekanan yang ditunjuk resmi oleh Transvision.
- Garansi perangkat berlaku selama 12 bulan terhitung dari tanggal
pembelian perangkat yang bisa dibuktikan dengan nota pembelian
perangkat, atau dari tanggal aktivasi perangkat di Platform
Layanan Xstream.
- Transvision berhak menolak garansi dan pengembalian perangkat
jika ditemukan hal-hal seperti berikut namun tidak terbatas pada
daftar ini:
- XSTREAM Box yang tidak dibeli dari sales agent
Transvision, toko/akun resmi Transvision dan rekanan
resmi yang ditunjuk oleh Transvision.
- XSTREAM Box dengan label nomor seri, model manufaktur
atau label nomor part, dan/atau label garansi yang
hilang, rusak, berubah, atau tidak dapat dibaca.
- XSTREAM Box tanpa seluruh paket asli dan aksesorinya,
termasuk kotak kemasan, adapter daya, unit
remote kontrol, booklet manual, kabel
HDMI, dan barang-barang lainnya yang secara asli
termasuk dalam produk.
- XSTREAM Box yang tampaknya dirusak, disesuaikan, atau
diubah dengan cara apapun.
- Pedoman Pengembalian Perangkat
- Tidak ada pengembalian uang untuk pengembalian XSTREAM Box.
Namun, anda mempunyai empat belas (14) hari kalender untuk
mengembalikan XSTREAM Box yang cacat karena perlakukan
pengiriman dan atau pabrikasi, hanya untuk diperbaiki dan/atau
diganti.
- Anda dapat meminta pengembalian dengan menghubungi Call
Center XSTREAM melalui nomor telpon Call
Center 15000 60; WhatsApp 0823-0823-5810; atau
e-mail care@transvision.co.id.
- Jika anda mengembalikan barang yang menyimpan informasi pribadi
anda, anda harus menghapus seluruh informasi ini sebelum
mengirimkan kembali produk ke Kami. Termasuk juga keluar dari
akun Google sebelum mengembalikan ke Kami.
- Kebijakan periode perbaikan perangkat dan atau penggantian
pengembalian yang dilakukan sesuai kebijakan Garansi kami adalah
empat belas (14) hari kalender sejak perangkat Xstream Box dari
Anda kami terima atau lebih tergantung pada tingkat
kerusakan/perbaikan yang dilakukan.
- Biaya penggantian adalah gratis untuk penggantian dengan produk
yang sama dalam jangka waktu kebijakan penggantian, dengan
ketentuan produk tersebut cacat karena kesalahan produksi.
- Biaya pengiriman perangkat dari pelanggan ke service center
Transvision merupakan tanggung jawab pelanggan sendiri.