NIKMATI PROGRAM MOTIVASI ISLAMI SPESIAL DARI TRANSVISION

Jakarta, 30 Desember 2016 - Sebuah program rohani bernafaskan Islami selalu mewarnai ragam tayangan channel in-house Transvision. Di awal tahun 2017, hadir sebuah program baru dengan kajian spiritual yang bertajuk motivasi Islami, mengajak umat Muslim di Indonesia untuk lebih maju dan berfikir positif dalam melihat dan memandang kehidupan.

Program berdurasi 30 menit ini dibawakan secara apik dan menarik oleh Rendy Saputra atau yang lebih akrab disapa Kang Rendy. Kang Rendy merupakan seorang yang sangat dekat & peduli dengan ajaran agama Muslim sekaligus seorang enterpreneuer sukses yang ingin membagikan ilmu serta pengalamannya kepada penonton yang tertarik dengan dunia eterpreneur tetapi tetap mengedepankan agama sebagai landasannya. Pembawaannya yang tenang dan santai dalam membahas fenomena ekonomi bisnis yang sedang marak terjadi di masyarakat, membuat program ini semakin menarik untuk dijadikan modal ilmu bagi yang ingin menggeluti dunia bisnis.

Nikmati sajian Islami melalui sudut pandang enterpreneur serta treatment spesial yang disajikan di setiap episode, melalui program Semangat Langit yang siap menemani Anda, setiap Senin pukul 16.50 WIB eksklusif di channel Khazanah ch. 799 Transvision.

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060