TRANSVISION DAN PT. ANGKASA PURA BERBAGI KASIH DENGAN ANAK PANTI ASUHAN

Pekanbaru, 8 Juni 2017 - Momen Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk membangun karakter dan memperbanyak amal kebajikan serta amal ibadah spiritual dalam diri. Tidak hanya menaham lapar dan haus, tetapi juga mensyukuri semua nikmati yang telah kita terima.

Transvision bekerjasama dengan PT. Angkasa Pura II Pekanbaru berbagi kasih dan berkah melalui kegiatan buka puasa bersama dengan mengundang adik-adik kecil dari panti asuhan yang berjumlah kurang lebih 200 anak beserta 15 mitra usaha PT. Angkasa Pura.

Keseruan berbuka puasa bersama terasa semakin hangat ketika adik-adik dari panti asuhan menunjukkan kebolehan mereka melalui Nasyid yang mereka mainkan. Disela-sela kegiatan berbuka puasa, Bpk. Jaya Tahoma Sirait selaku General Manager PT. Angkasa Pura mengingatkan kepada seluruh masyarakat yang tinggal dan berada disekitar bandara agar tetap bersama-sama menjaga keamanan dengan tidak bermain layang-layang, laser maupun drone karena akan sangat mengganggu dan membahayakan aktifitas pernerbangan.

Kegiatan buka puasa bersama diakhiri dengan sholat maghrib berjamaah serta pemberian santunan dan merchandise kepada adik-adik dari panti asuhan, yang diharapkan dapat bermanfaat dan menumbuhkan rasa semangat yang lebih tinggi untuk adik-adik dari panti asuhan.

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060