KANTOR TRANSVISION MEDAN HADIR DENGAN WAJAH BARU

Medan, 25 September 2017 - Transvision terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya, hal ini ditunjukkan dengan wajah baru Regional Office (RO) Sumatera bagian Utara (Sumbagut) yang semakin memberikan keceriaan di kota Medan. Kantor pelayanan pelanggan Transvision di kota Medan yang sebelumnya bemarkas di Jl. Sena ini, pada awal Januari 2015 memutuskan untuk menempati lokasi baru di Jl. Gajah Mada No. 28 Medan.

Wajah baru RO Sumbagut disambut dengan ceria oleh seluruh karyawan Transvision. Diawali dengan pemotongan pita serta pembacaan doa semakin menambah kekhusukan dalam peresmian kantor RO tersebut dengan wajah dan semangat baru. Turut hadir dalam penyambutan tampilan baru kantor RO, Hengkie Liwanto selaku Direktur Utama Transvision didampingi Imelda Saragih selaku West Regional Head. Kegiatan tersebut diakhiri dengan pemotongan tumpeng serta 'office tour' mengelilingi bangunan 2 lantai tersebut.

Suasana kantor yang 'homey' dan 'cozy' tetap menjadi tujuan utama dari kantor Transvision, demikian halnya dengan kantor Transvision Medan. Desain kantor baru yang berkelas diharapkan dapat menambah semangat seluruh karyawan untuk semakin memberikan pelayanan terbaik dan tentunya menciptakan kenyamanan bagi pelanggan setia yang ingin berkunjung ke kantor Transvision.

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060