T-MUSIC MEMASUKI TAHUN KETIGA TAYANGKAN JAVA JAZZ FESTIVAL SECARA LIVE

Jakarta, 2 Maret 2018 - Pagelaran Jazz terbesar di Indonesia kembali di gelar di Jakarta. Setelah berhasil menyelenggarakan JJF yang ke 13, Java Jazz 2018 pun siap digelar untuk yang ke-14 pada 2,3,4 Maret 2018 di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran. Dan Transvision kembali dipercaya menjadi salah satu official media partner festival musik jazz tersebut.

Java Jazz Festival tahun ini mengusung tema Celebrate Jazz in Diversity dengan membawa beragam jenis musik untuk disajikan selama 3 hari festival dalam 11 panggung berbeda baik indoor maupun outdoor. Untuk mendukung tema kali ini, Java Jazz 2018 juga akan menghadirkan vintage sebagai tema desain utama yang tentunya akan semakin menghiasi JIEXPO Kemayoran.

Dan pada kesempatan kali ini juga, Transvision melalui channel T-Music, kembali menayangkan Java Jazz 2018 secara LIVE dengan kualitas high definition (HD). T-Music merupakan salah satu channel inhouse Transvision yang menghadirkan tayangan spesial musik dan cukup menjadi pilihan pelanggan untuk memenuhi kebutuhan hiburan musik baik musik dalam negeri maupun manca negara.

Selain menayangkan secara LIVE, Transvision juga melakukan live report dengan melakukan interaksi kepada pengunjung JJF serta memberikan update terkini seputar JJF secara langsung. Sehingga semakin menambah keseruan serta informasi yang berguna bagi pelanggan Transvision yang mungkin tidak sempat datang pada festival musik jazz tersebut.

Musisi - musisi terbaik Internasional maupun Indonesia memeriahkan JJF tahun ini dan memberikan penampilan terbaiknya. Nama - nama besar seperti Goo Goo Dolls, Daniel Caesar, Lauv, Avery Sunshine, Dionne Warwick, JP Cooper menjadi incaran pecinta musik jazz. Tidak ketinggalan sajian spesial Java Jazz 2018 yaitu berupa special project yang merupakan kolaborasi antara musisi Indonesia dengan musisi Internasional.

Saksikan terus channel T-Music (ch. 555) dan nikmati tayangan Musik terbaik Transvision dengan gambar super tajam.

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060