TRANSVISION DAN YOUTUBE KIDS RESMI MENJADI PARTNER

Jakarta, 27 November 2018 - Pada hari ini bertepatan dengan acara press conference YouTube Kids Indonesia, Transvision menerima token sponsorship dari YouTube Kids Indonesia. Berlangsung di Greenhouse Coworking and Office Space, Bapak Hauji Suryadi selaku Finance and Administration Director dari Transvision hadir menerima token sponsorship tersebut. Hal ini menandakan bahwa Transvision dan YouTube Kids kini resmi menjadi partner dalam menghadirkan aplikasi yang ramah bagi keluarga Indonesia.

Transvision menjadi yang pertama menghadirkan aplikasi YouTube Kids di dalam dekoder hybrid terbaru, yaitu Transvision Internet TV. Ini menjadi salah satu kekuatan bagi inovasi terbaru dari Transvision dalam menghadirkan tontonan aman bagi anak-anak Indonesia. Selain YouTube Kids, Transvision Internet TV hadir dengan berbagai macam pre-installed apps Android TV menarik lainnya serta games seru untuk bermain bersama anak di rumah.

Semoga ke depannya, YouTube Kids dan Transvision dapat senantiasa memberikan kontribusi positif untuk anak-anak Indonesia, yang demikian sejalan dengan misi Transvision yaitu memberikan yang terbaik untuk keluarga Indonesia.

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060