HUT TRANSMEDIA KE-17, TRANSVISION BAGI BAGI TV LED GRATIS TANPA DIUNDI

Jakarta, 6 Desember 2018 - Desember merupakan bulan yang istimewa bagi Transmedia juga Transvision. Bertepatan di perayaan Ulang Tahun ke-17 ini, Transvision sebagai bagian dari Transmedia ikut memberikan hadiah yang dahsyat untuk semua masyarakat Indonesia yang ingin berlangganan.

Transvision memberikan super promo spesial HUT yang dahsyat, karena dengan cukup membayar sebesar 2,5 juta dengan pilihan bisa dicicil 0%, pelanggan bisa mendapatkan 2 pilihan yang menguntungkan. Karena dengan harga penawaran yang menarik ini, pelanggan akan dimanjakan nonton tayangan ratusan channel premium termasuk menikmati film blockbuster sepanjang tahun dengan kualitas gambar super tajam, 120 channel, 52 channel High Definition.

Dapatkan paket promo spesial HUT Transvision, nonton All Channel sepanjang tahun dengan harga spesial dan pilihan paket promo mendapatkan TV LED Gratis tanpa diundi. Karena dengan dua pilihan promo ini, Transvision percaya bahwa semarak HUT Transmedia ke-17 ini bisa menjadi momentum untuk memberikan yang terbaik bagi semua calon pelanggannya.

Dengan harga super spesial berlangganan paket lengkap, pelanggan bisa menikmati paket nonton tayangan premium dan blockbuster sepanjang tahun menggunakan TV LED baru. Tidak hanya itu saja, karena paket lengkap yang dimaksud itu bisa juga dibayar dengan kartu kredit dengan cicilan 0%.

Tidak hanya  itu saja, karena bulan Desember ini juga bertepatan dengan momentum Harbolnas 12.12, Transvision memberikan bonus tambahan untuk calon pelanggan yang mengambil promo pilihan berupa Bonus mini paket film Blockbuster selama 12 bulan senilai 1,2 juta.

Dengan semua pilihan ini, Transvision pun yakin bahwa momen spesial bulan Desember ini bisa memberikan sesuatu yang spesial juga untuk seluruh keluarga Indonesia. Hadirkan momen spesial dengan super promo dari Transvision di rumah Anda. Transvision bisa didapatkan di seluruh toko Transmart di Indonesia atau melalui websitenya di www.transvision.co.id

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060