SEMPURNAKAN LAYANAN REDDOORZ TRANSVISION HADIRKAN TAYANGAN BERKELAS

Jakarta, 29 Januari 2019 - Transvision sebagai TV berlangganan terkemuka di Indonesia menjalin kerjasama strategis dengan RedDoorz, platform pemesanan hotel online ternama di Indonesia, yang ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) pada hari ini.

Melalui kolaborasi ini Transvision menghadirkan tayangan berkelas dan terbaik serta memberikan pelayanan TV Berlangganan premium di seluruh properti baik yang dimiliki maupun dikelola oleh RedDoorz, yang berada di seluruh pelosok Indonesia.

Mengusung tujuan utama RedDoorz yakni memberikan kualitas menginap terbaik bagi para tamu di seluruh propertinya, maka akan semakin selaras dengan hadirnya Transvision di properti RedDoorz. Platform pemesanan hotel online paling terjangkau di Asia Tenggara yang menawarkan kamar dan standar terbaik ini telah menjangkau lebih dari 17.000 kamar di 40 kota di Indonesia dengan lebih dari 65% tingkat pengulangan kedatangan pelanggan.

Transvision akan memberikan nuansa hiburan berbeda bagi tamu RedDoorz. Dengan paket spesial RedDoorz, Transvision menyediakan 82channel dengan27channel HD, kualitas gambar terbaik menyempurnakan layananterbaikRedDoorz. Saluran-saluran kelas dunia seperti FOX, AXN, Thrill, SBS-in (drama Korea), Asian Food Channel, Nickelodeon, Nat Geo. Channel news eksklusif ternama seperti CNN Indonesia, CNBC Indonesia serta channel free to air seperti Trans TV, Trans 7 hadir dengan format HD. Bauran channel-channel yang populer di kalangan penikmat TV berlangganan residensial sekarang hadir di RedDoorz.

Hengkie Liwanto selaku Direktur Utama Transvision mengatakan bahwa Transvision dan RedDoorz memiliki misi yang sama yaitu memberikan kepuasan terbaik bagi masyarakat Indonesia dengan harga yang kompetitif. Kerjasama ini merupakan kolaborasi yang baik yang diharapkan mendukung market leadership.

 "Di RedDoorz, kami tidak hanya menawarkan standar kamar yang terbaik, tetapi juga memberikan pengalaman menginap yang berkualitas bagi pelanggan kami. Kami selalu meningkatkan pelayanan kami, salah satunya adalah bermitra dengan Transvision. Layanan tambahan ini, yang akan kami tawarkan sebagai model langganan tahunan, bertujuan untuk menargetkan pelanggan yang memiliki kebiasaan menonton televisi kabel, seperti pebisnis atau wisatawan muda. Inisiatif baru ini merupakan salah satu cara untuk memperkuat komitmen bagi para pelanggan dan properti kami untuk terus memberikan yang terbaik," kata Mohit Gandas, Direktur RedDoorz.

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060