TRANSVISION FUNMILY DAY

Jakarta, 17 April 2019 - Masih dalam rangkaian event Transmedia Festival, Transvision kembali menghadirkan hiburan bagi keluarga Indonesia khususnya di daerah Cibubur dan sekitarnya. Para Korean Lovers pasti sudah tahu kalau Transvision memiliki channel Korea terlengkap yang bisa memuaskan para Pecinta Film Korea. Maka dari itu, Transvision membuat event satu hari di Trans Studio Mall Cibubur yang bertajuk Transvision Funmily Day dengan tema K-Pop Madness.

Event ini memberikan suguhan berupa Lomba K-Pop Dance bagi anak-anak usia 7-12 tahun. Animo masyarakat mengenai hal-hal yang berbau Korea ini sangat besar apalagi ditambah dengan hadirnya personil JKT48 yang semakin memeriahkan event ini.

Selain itu, ada juga Lipsync Battle dari Alphiandi, Brigitta Cynthia, Anggi Mangiwa dan Novi Herlina. Pengunjung TSM Cibubur disuguhi hiburan yang berbeda pada hari ini di dalam rangkaian event yang digelar selama 2 bulan ini. Hal ini disebabkan oleh pada tanggal 17 April 2018 ini masyarakat Indonesia sedang berpesta rakyat (Pemilu) dan bagi 1.000 pengunjung pertama TSM Cibubur yang menunjukkan jari yang sudah tercelup tinta (menunjukkan telah menggunakan hak suaranya senagai warga negara) maka berhak untuk mendapatkan merchandise menarik persembahan CT Corp.

Kemeriahan ini akan terus berlanjut, jadi buat kalian yang masih penasaran ada kejutan apa lagi dari CT Corp ini ayo segera datang ke TSM Cibubur!

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060