DUNIA ANAK DAY

Jakarta, 25 April 2019 - Transvision kembali memeriahkan Transmedia Festival di Trans Studio Mall (TSM) Cibubur pada hari Kamis, 25 April 2019 yang lalu. Acara yang bertajuk Dunia Anak Day ini, menjadi acara satu hari yang memanjakan anak-anak terutama yang tinggal di daerah Cibubur dan sekitarnya. Bagaimana tidak, ada 2 lomba yang diselenggarakan sekaligus di hari ini yaitu Lomba Creative Performance dan Singing Competition. Kedua perlombaan ini untuk anak-anak usia 7-12 tahun yang bertaburan hadiah jutaan rupiah. Selain itu, acara Dunia Anak Day ini semakin lengkap dengan hadirnya penyanyi cilik Clarice Cutie yang menambah keceriaan anak-anak di hari itu.

Tidak hanya itu saja, MC Ari Mukti menambah semarak hari itu dengan membagikan berbagai macam hadiah persembahan dari Transmedia diantaranya voucher Coffee Bean, Wendys dan hadiah-hadiah menarik lainnya. Hiburan pun tidak berhenti hanya sampai di situ saja, karena ada spesial performance dari Abdul and The Coffee Theory dan Marcell Siahaan. Para pengunjung semakin semangat ketika Marcell membagikan thermos yang sudah dibubuhi tanda tangannya.

Masih penasaran dengan suguhan-suguhan apalagi yang akan diberikan oleh Transmedia di TSM Cibubur ini? Ayo, segera ajak keluarga untuk menikmati hiburan lengkap di mall yang cantik ini!

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060