SAMBUT RAMADHAN, TRANSVISION HADIRKAN BERAGAM TAYANGAN SPESIAL

Jakarta, 15 Mei 2018 - Menyambut bulan penuh berkah, Transvision kembali menghadirkan beragam tayangan spesial Ramadhan selama satu bulan penuh untuk seluruh pelanggan setianya. Tayangan-tayangan inspiratif yang akan mengajak seluruh pelanggan menjelajahi luasnya cakrawala ilmu pengetahuan dalam Islam.

Murottal - Tilawah quran satu hari satu juz yang tayang setiap hari pukul 17.45 WIB. Tayangan spesial dalam membaca Al-Qur'an dibawakan dengan sangat indah oleh Muzamil Hasbalah, qori muda yang diakui kefasihannya dan telah berhasil memikat banyak pihak melalui suara merdunya dalam melantunkan ayat suci Al-Qur'an.

Pustaka Iman - Kajian ilmu fiqih syariat Islam yang disampaikan secara ringan dan lugas dalam bentuk drama komedi yang akan tayang setiap hari menemani jelang waktu berbuka puasa. Diperankan oleh Wan Nabil, Saiki dan Habib Fachri Jamalulail; Pustaka Imam akan semakin membawa pemirsa memaknai syariat Islam yang lekat dengan kejadian di kehidupan sehari-hari.

Catatan Harian Dewi Sandra - Program yang membawa kita menjadi lebih peka dan peduli terhadap sesama yang akan tayang setiap hari selasa pukul 08.55 WIB. Dikemas secara apik dan menarik, Dewi Sandra mengajarkan perlunya memiliki keihklasan dan rasa sayang terhadap sesama yang akan mengantarkan kita untuk mendapat manisnya keimanan.

Sajadah Dunia - Sajian mengenaikeindangan dan kemegahan Masjid di seluruh dunia yang dibangun dengan berbagai ornamen serta arsitektur yang indah sesuai dengan adaptasi budaya di masing-masing negara. Tak hanya indah dipandang mata tetapi nuansa kental Islami yang menjadi daya tarik tersendiri dan akan menghiasi layar kaca setiap Sabtu dan Minggu pukul 12.20 WIB.

Ragam tayangan inspiratif spesial Ramadhan persembahan Transvision tersebut akan hadir selama 24 jam untuk memperluas cakrawala dan pengetahuan tentang Islam eksklusif hanya di channel Khazanah (ch. 799).

Kehadiran channel-channel baru bernuansa Islami juga akan semakin menambah inspirasi pelanggan setia Transvision dalam menyambut Bulan Ramadhan, mulai dari TV Mu (ch. 701) yang merupakan program berbasis dakwah dan kebudayaan yang dapat diakses oleh kaum Muslim di Indonesia dan di sekitar wilayah ASEAN. TV 9 (ch. 702) juga memberikan nuansa berbeda baik dari isi tayangan yang kuat serta berkarakter 'Santun Menyejukkan' yang digerakkan oleh kearifan lokal dan pandangan Islam moderat, Islam Nusantara yang menghargai keberagaman. Serta tidak ketinggalan channel Saling Sapa (ch. 703) yang berisikan konten-konten inspiratif baik berupa dakwah maupun nasihat.

Jangan lewatkan juga siaran langsung dari Masjidil Haram Makkah Al Mukarramah selama 24 jam hanya di channel Al Quran Al Kareem (ch. 700).

Mari menjemput keberkahan di bulan penuh berkah bersama Transvision!

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060