MALL CANTIK DAN PILIHAN HIBURAN LENGKAP HADIR DI CIBUBUR

Ini merupakan kabar bahagia terlebih bagi warga Cibubur dan sekitarnya, karena sekarang sudah hadir Trans Studio Mall Cibubur. Mall dengan pilihan hiburan super lengkap bagi keluarga ini akan menjadi pilihan destinasi baru bagi masyarakat Indonesia. Pengunjung akan disambut dengan interior cantik di setiap sudut mall yang instagrammable.

Pilihan hiburan yang disediakan pun sangat lengkap, mau nonton film ada Cinema XXI setelah itu mau kulineran pun ada banyak pilihan restoran di mall ini mulai dari masakan indonesia, masakan jepang sampai makanan western. Untuk ibu-ibu yang mau belanja, tidak usah khawatir karena ada Transmart dan juga Trans Living yang menyediakan semua kebutuhan rumah tangga.

Mall yang berada di bawah naungan CT Corp ini mengusung tema one stop shopping yang akan memuaskan pengunjung untuk berbelanja sepuasnya. Sebagai bagian dari CT Corp, Transvision juga hadir di mall ini. Pengunjung dapat merasakan langsung experience nya dengan mengunjungi booth Transvision yang sudah dilengkapi dengan TV Demo, lengkap dengan game console untuk bermain games-games seru di layar TV. Ayo, segera rasakan sensasi nya!

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060