BAYAR TAGIHAN TRANSVISION KINI BISA VIA ONLINE

Pembayaran Tagihan TV Berlangganan Transvision Secara Online via Aplikasi, Langsung dari Smartphone Kamu

Sebagai TV Berlangganan terkemuka di Indonesia, Transvision kini menghadirkan fitur yang semakin memudahkan pelanggan setianya. Karena sekarang pelanggan Transvision tidak perlu repot atau bingung lagi untuk melakukan pembayaran tagihan setiap bulan, sebab bisa melakukan pembayaran secara online via Tokopedia. Bayangkan betapa dimudahkan hidupmu dengan TV berlangganan Transvision ini, selain bisa menikmati ratusan tontonan berkelas mulai dari drama Korea, infotainment, berita, film Blockbuster dan tontonan anak baik dari siaran lokal maupun internasional langsung dari TV kesayanganmu di rumah dengan promo bombastis yang ditawarkan, untuk proses bayar tagihan pun bisa lewat Smartphone kamu juga!

Kamu tinggal unduh aplikasi Tokopedia dari Google Play Store atau App Store di Smartphone kamu, lalu sign up untuk membuat akun di sana dan kamu langsung bisa menyelesaikan transaksi kamu dalam beberapa langkah mudah dan praktis secara online. Kamu hanya perlu memasukkan nomor pelanggan Transvision, pilih layanan Transvision lalu Bayar. Setelah transaksi selesai, kamu akan mendapatkan email berisi invoice beserta tanda bukti pembayaran Transvision yang sudah berhasil dilunasi. Jangan lupa simpan email ini sebagai bukti bayar yang sah ya!

Transaksi yang kamu lakukan dijamin mudah dan yang terpenting, aman. Metode pembayaran yang ditawarkan pun beragam dan kamu bisa pilih sendiri mulai dari pembayaran instan dari berbagai layanan perbankan di Indonesia seperti Klik BCA, BCA Klik Play, Mandiri Clickpay, Mandiri e-cash, dan e-Pay BRI atau pembayaran yang dilakukan di minimarket terdekat yakni di Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Lawson hingga Pos Indonesia. Masih kurang juga? Kamu juga bisa pakai OVO, saldo Tokopedia, kartu kredit atau internet banking kamu untuk pembayaran tagihan Transvision ini. Kamu yang tentukan sendiri metode pembayaran tagihan kamu dengan menggunakan Smartphone kamu sambil menikmati tontonan-tontonan seru dan berkelas dari Transvision. Proses pembayaran bisa selesai dengan klik-klik dari layar Smartphone kamu sendiri, betul-betul merasa dimudahkan, bukan?

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060