PASANG TRANSVISION BISA LEWAT TOKOPEDIA

TV Berlangganan Transvision Semakin Memberikan Kemudahan Bagi Calon Pelanggannya Melalui Aplikasi Tokopedia

Bosan dengan tontonan yang monoton? Kalau kamu pasang TV Berlangganan Transvision, tontonan kamu dijamin anti monoton. Karena, semua paket berlangganan yang ditawarkan Transvision itu menyajikan hiburan berkelas dari siaran free-to-air lokal sampai internasional yang siap kamu tonton selama 24 jam nonstop. Mulai dari serial, reality show, drama korea, infotainment, berita, film Blockbuster sampai tontonan anak. Ditambah ada beberapa channel yang hadir eksklusif hanya di Transvision seperti tvN, tvN Movies, SBS In, Golf plus dan CNBC Indonesia.

Ragam pilihan hiburan dengan kualitas gambar HD super tajam dijamin bikin kamu makin betah di rumah. Apalagi pilihan tontonannya lengkap untuk satu keluarga dari mulai dari tontonan ibu, ayah, sampai ke hiburan anak-anak pun ada. Pokoknya, dengan satu dekoder ini dijamin bikin satu keluarga puas juga.

Proses pasangnya pun ga ribet sama sekali! Karena TV Berlangganan terkemuka di Indonesia ini selalu memberikan kemudahan bagi calon pelanggan dan pelanggan setianya. Sekarang ini, kamu bisa pasang Transvision via online dari Smartphone kamu sendiri. Kamu cuma perlu download aplikasi Tokopedia dari Google Play Store atau App Store di Smartphone kamu, lalu sign up untuk membuat akun di aplikasi tersebut. Setelah itu, kamu bisa pilih sendiri Paket Transvision sesuai dengan kebutuhan kamu. Kamu hanya perlu mengikuti beberapa langkah-langkah mudah sebagai panduan kamu untuk menyelesaikan transaksi kamu.

Untuk proses pembayaran pun kamu bisa memilih metode pembayaran sesuai keinginan kamu. Mulai dari pembayaran via OVO, saldo Tokopedia, kartu kredit, internet banking, atau metode pembayaran instan seperti Klik BCA, BCA Klik Play, Mandiri Clickpay, Mandiri e-cash, dan e-Pay BRI. Selain itu, kamu juga bisa melakukan pembayaran melalui minimarket terdekat yakni di Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Lawson dan Pos Indonesia.

Jadi, tunggu apalagi? Ayo pasang Transvision sekarang juga supaya kamu sekeluarga punya tontonan yang ga monoton lagi!

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060