KOLABORASI TRANSVISION DAN BALIFIBER HADIRKAN PAKET BUNDLING

Jakarta, 8 Agustus 2019 - Sebagai operator TV berlangganan di Indonesia, Transvision, kembali memperluas penetrasi penjualan melalui kolaborasi strategis dengan Balifiber, perusahaan telekomunikasi penyedia layanan internet broadband dan tv kabel berbasis kabel serat optik (fiber optic), dengan menghadirkan paket Combo Balivision, paket bundling TV berlangganan dan internet.

Balifiber merupakan layanan komunikasi data dan saluran televisi yang menggunakan teknologi terkini untuk pelanggan perumahan dan korporasi. Balifiber yang dimiliki PT Bali Towerindo Sentra, Tbk merupakan perseroan terbatas dan berkedudukan di Badung, Bali yang berdiri sejak tahun 2006. 

Transvision akan memberikan nuansa tayangan berkelas yang berbeda melalui 103 channel premium dengan 45 channel HD. Saluran-saluran kelas dunia seperti FOX, HBO, AXN, Thrill, SBS-in (drama Korea), Asian Food Channel, Nickelodeon, Nat Geo serta channel news eksklusif ternama seperti CNN Indonesia dan CNBC Indonesia semakin memberikan kepuasan tersendiri bagi penikmat paket bundling tersebut.

Melalui kolaborasi ini Transvision semakin menyempurnakan layanan Balifiber sebagai penyedia jaringan internet broadband dan TV kabel berbasis fiber optic, dengan menghadirkan tayangan berkelas dan terbaik serta memberikan pelayanan TV berlangganan premium kepada masyarakat Indonesia.

Hauji Suryadi selaku Direktur Finance & Administrasi Transvision mengatakan melalui kerjasama ini Transvision dapat semakin memperluas penetrasi pasar TV berlangganan serta memberikan kepuasan berbeda dalam menikmati tayangan berkelas dan jaringan internet secara bersamaan.

 "Diharapkan dengan adanya penambahan konten atau saluran tv premium ini, dapat meningkatkan kepuasan pelanggan Balifiber karena konten ter-update yang kami sajikan," kata Joseph Lembayung selaku Deputy CEO PT Bali Towerindo Sentra, Tbk.

Paket Combo Balivision yang terdiri dari "Internet Ngebut" serta 103 channel tayangan premium ini sudah dapat dinikmati hari ini dengan harga mulai dari Rp 319.000 per bulan dan kecepatan internet hingga 100 Mbps. Diharapkan dengan hadirnya paket Combo Balivision dapat menyasar 50.000 pelanggan baru, dimana pada tahap awal, paket ini dapat dinikmati oleh pelanggan yang berada di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi serta Bali dan selanjutnya akan diikuti oleh kota-kota besar lainnya di Indonesia. Untuk info lebih lanjut atau berlangganan paket Combo Balivision dapat menghubungi customer service Balifiber 1500851 - www.balifiber.co.id

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060