HADIRKAN PAKET EKONOMIS BERKUALITAS, TRANSVISION LUNCURKAN "NUSANTARA HD" UNTUK MASYARAKAT DI PELOSOK INDONESIA DENGAN MENGGANDENG TANAKA

Jakarta, 1 Oktober 2019 - Kebutuhan masyarakat Indonesia akan tayangan hiburan, informasi maupun tayangan edukasi yang berkualitas tidak pernah habis. Transvision melihat animo yang cukup tinggi dari masyarakat luas untuk mendapatkan pilihan tayangan berkualitas, terutama tontonan yang memiliki unsur pendidikan. Hal ini juga yang menjadi fokus kualitas tayangan yang dibawa oleh Transvision melalui launching channel Lingua pada tanggal 25 September 2019 yang lalu, yaitu channel belajar bahasa Asing dengan cara yang asyik yang saat ini tersedia untuk bahasa Inggris, Mandarin dan Jepang. Melalui channel Lingua, Transvision mengambil peran kecil dalam mendukung program pemerintah Indonesia Pintar.

Menjawab kebutuhan tersebut, sebagai TV Berlangganan pilihan keluarga Indonesia, Transvision meluncurkan sebuah paket khusus, Paket Nusantara HD. Paket Nusantara HD merupakan paket hiburan digital parabola dengan harga terjangkau. Melalui paket ini, Transvision ingin memberikan solusi tontonan yang berkualitas, kepada masyarakat pelosok yang selama ini masih menggunakan antena biasa, yang mencari hiburan, informasi, tayangan TV nasional Indonesia dan tentunya tayangan edukatif untuk seluruh anggota keluarga.

Paket Nusantara HD ini, sesuai dengan namanya akan dijual untuk menyasar ke masyarakat sampai ke pelosok negeri, yang selama ini belum terjangkau. Hadir lengkap dengan kebutuhan hiburan dan informasi dari seluruh TV nasional besar yang ada, tayangan TV lokal, Paket Nusantara HD juga memiliki beberapa tambahan saluran eksklusif Transmedia dan tayangan mancanegara dengan total sampai 60 channel dan varian minipack paling lengkap.

"Dengan jalur distribusi yang dimiliki oleh mitra kami, Tanaka, kami yakin misi kami dalam dunia pendidikan akan dapat dinikmati secara merata di pelosok negri. Mengusung paket ekonomis Nusantara HD, kini seluruh kalangan masyarakat bisa memiliki TV berlangganan berkualitas di rumah", ujar Brando Tengdom selaku Direktur Marketing & Sales Transvision.

Hebatnya lagi, paket Nusantara HD yang dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, akan dijual dengan model tanpa iuran bulanan, sekali bayar, langsung pasang dan dapat dinikmati selamanya. "Sesuai nama paketnya, kualitas gambar sudah pasti jaminan mutu, paket Nusantara HD akan kami distribusikan menggunakan dekoder HD bergaransi", ujar Efendi selaku Direktur Utama Tanaka.

Paket Nusantara HD tersedia di lebih dari 4000 toko-toko parabola mitra Tanaka yang tersebar di seluruh Indonesia mulai tanggal 1 Oktober 2019 dan untuk paket ini kami juga sudah menyiapkan layanan pemesanan melalui nomor khusus 082125406065 yang siap melayani. Segera pesan sekarang juga, jangan sampai kehabisan!

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060