HEAD OFFICE TRANSVISION RESMI PINDAH KE GEDUNG BARU

Jakarta, 14 November 2019 - Transvision terus mengibarkan semangat untuk senantiasa berkomitmen tinggi dalam melayani keluarga Indonesia, tidak hanya semangat untuk memberikan yang terbaik ke pelanggan saja tetapi juga ke seluruh karyawan. Hal ini dibuktikan dengan memberikan nuansa baru bagi seluruh karyawan di Head Office dengan kantor yang baru. Head Office Transvison yang sebelumnya bermarkas di Jalan Kapten Tendean ini, mulai hari ini resmi menempati lokasi baru di Menara Mega Syariah di kawasan Kuningan - Jakarta Selatan.

Gedung dan juga lokasi kantor yang baru ini disambut dengan sangat antusias oleh seluruh karyawan Transvision, diawali dengan pembacaan doa yang semakin menambah kekhusyukan dalam peresmian perpindahan kantor ini dengan nuansa dan semangat yang baru juga. Turut hadir di dalam acara syukuran ini, Brando Tengdom selaku Direktur Marketing dan Sales Transvision, Hauji Suryadi selaku Direktur Keuangan, Agung DM Sahidi selaku Direktur Operasional dan seluruh karyawan Transvision serta perwakilan dari beberapa kantor regional. Kegiatan syukuran ini diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan santap siang juga ramah tamah bersama.

Dengan tagline #newoffice #newspirit ini diharapkan dapat menambah semangat seluruh karyawan Transvision dalam melakukan berbagai inovasi untuk senantiasa memberikan yang terbaik baik setiap keluarga Indonesia. Dengan suasana kantor baru yang tetap mengutamakan kenyamanan dan 'cozy' ini tentunya dapat menciptakan susana kerja yang kondusif bagi setiap karyawan Transvision.

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060