VALENTINE DI TRANSVISION

Jakarta, Februari 2020 - Valentine Day memang tidak dirayakan secara besar - besaran di Indonesia, sebab bukan bagian dari budaya timur. Cuma sejak sudah dari dulu, tentunya yang namanya setiap tanggal 14 Februari tidak bisa dilewatkan begitu saja tanpa keseruan yang berbeda.

Keseruan hari Valentine Day juga ikut ramai dilakukan di kantor HO Transvision di Jakarta kemarin. Karena kali ini, Transvision bagi-bagi yang manis-manis untuk seluruh karyawan nya. Ada yang dapat coklat dari head nya, ada yang dapat dari managernya, ada yang dapat dari rekan sesama divisi nya dan semua karyawan nya senang. Gimana ga senang, baru selesai meeting eh dibagi coklat sama bos nya. Ada juga yang baru selesai makan siang, di meja udah ada coklat. Bahkan ada yang baru datang pagi-pagi udah ada coklat dan bunga di mejanya. Jadi makin semangat kan kerjanya?

Perayaan hari kasih sayang atau Valentine’s Day dapat dilakukan dengan berbagai cara, dengan siapa saja dan dimana saja. Tidak terbatas dengan orang terdekat, kerabat atau keluarga saja, tetapi juga dengan rekan kerja. Perayaan hari kasih sayang di kantor tentunya akan menjadi sesuatu yang istimewa dan membawa warna baru di lingkungan pekerjaan, seperti di Transvision ini.

Ungkapan kasih sayang tidak melulu dengan candle light dinner dan tempat romantis lho, dengan rekan kerja pun bisa menjadi perayaan yang spesial karena mereka adalah keluarga kedua setelah keluarga inti kita sebab kita menghabiskan waktu setidaknya 8 jam di kantor bersama-sama dengan bekerja, bertukar pikiran, sumbang dan menyalurkan ide, serta dimarahi oleh bos juga sama-sama kan? Hehehe selamat hari kasih sayang, semuanya! Semoga kita bisa menebar kasih dimanapun kita berada ya.

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060