TRANSVISION XSTREAM HADIR MENJADI PILIHAN HIBURAN STREAMING BAGI KELUARGA INDONESIA

Jakarta, 5 Maret 2020 - Tontonan di layar TV rumah masih menjadi kebutuhan yang tinggi di tengah maraknya alternatif hiburan melalui layar laptop, PC bahkan gadget. Karena menonton melalui TV rumah memberikan sensasi berbeda, nonton lebih seru dengan layar besar dan bersama dengan anggota keluarga. Menjawab kebutuhan tersebut, Transvision menghadirkan tayangan dengan teknologi streaming dan bahkan menjadikan TV di rumah menjadi Smart TV. Diluncurkan produk unggulan terbaru, TRANSVISION XSTREAM, sebuah produk streaming box berbasis androidTM- GoogleTMCertified yang didukung dengan teknologi yang simple, powerful dan smart.

Hadir dengan ukuran segenggaman tangan (compact & portable), XSTREAM menjawab kebutuhan pasar dengan segala fitur yang dimilikinya. Mudah untuk dioperasikan (simple), fitur yang canggih bisa untuk streaming, download berbagai aplikasi dan juga games (powerful) dan dilengkapi dengan kemampuan GoogleTMAssistant (smart) yang dapat membantu penggunanya untuk dapat mengeksplor banyak hal. Dengan menggunakan Transvision Xstream ini, pengguna di rumah dapat langsung menyambungkan Transvision Xstream ke koneksi internet apapun atau koneksi dari smartphone Anda untuk menonton lebih dari 60+ saluran Live TV, 500+ koleksi Video-On-Demand film blockbuster premium dan film Indonesia.

Dengan adanya dukungan Content Partner yang pakar di bidangnya seperti Mola TV, Catchplay+, dan juga HOOQ, hal ini memperkuat Transvision Xstream dalam memanjakan mata pelanggan setianya dengan memberikan pilihan-pilihan konten menarik dan menghibur. Salah satunya dengan Mola TV App, pelanggan dapat menyaksikan 51 pertandingan Euro 2020 secara lengkap di Mola TV App yang tersedia di Transvision Xstream.

Peluncuran Transvision Xstream dihadiri oleh seluruh key partner, hal ini membuat Transvision yakin bahwa box ini akan menjadi pilihan hiburan lengkap terbaik bagi keluarga Indonesia. "Transvision Xstream resmi kami luncurkan hari ini dengan harga perkenalan yang sangat terjangkau dan sudah termasuk biaya langganan selama 6 bulan", ujar Brando Tengdom selaku Direktur Marketing & Sales Transvision.

Seluruh key partner yang hadir di acara tersebut mendapatkan Token of Appreciation sebagai ucapan terima kasih atas kolaborasi yang terjalin dalam perjalanan pengembangan produk dan penetrasi market baru untuk Transvision Xstream ini. Token of Appreciation ini diberikan kepada Google, TV Storm, dan Twitter sebagai Development Partner, dan Trans TV, Trans 7, Detik-Network, Mola TV, Catchplay+, HOOQ, dan We TV sebagai Content Support and Partner. Tanda terima kasih ini juga diberikan kepada Business Partner seperti Icon+, Bali Fiber, Centratama, Oxygen.id, IM2, Indosat, Smartfren, dan tentunya juga kepada Bank Mega, Mega Finance, Transmart serta Blibli.com yang nantinya menjadi Merchant Partner dan channel distribusi penjualan. Transvision Xstream berbasis androidtvTMyang diluncurkan dengan harga promosi Rp 990.000,- (normal Rp 1.200.000), pelanggan akan dimanjakan dengan tayangan film, musik, hiburan bahkan konten-konten YoutubeTM  di layar TV rumah. Transvision Xstream ini akan menjadi pilihan media hiburan streaming terlengkap di Indonesia.  

Transvision Xstream sudah mulai dapat di pesan dari sekarang, melalui wesbite www.transvision.co.id/xstream, aplikasi detikcom, blibli.com atau akses chat via WA 082308235050. Nantinya, Transvision Xstream juga akan tersedia di Transmart terdekat di kota Anda. Buktikan langsung, sensasi berbeda, nonton streaming lengkap dengan Transvision Xstream!

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060