SELURUH PELANGGAN TRANSVISION AKAN LEBIH DIMANJAKAN DENGAN TONTONAN HIBURAN FILM YANG SEMAKIN LENGKAP DENGAN PAKET MINI GALAXY

Jakarta, 16 Juni 2020 - Daya pikat tontonan hiburan film, baik itu film - film blockbuster dari mancanegara maupun terutama film Indonesia karya anak bangsa sudah teruji. Film selalu menjadi alternatif hiburan keluarga masyarakat di Indonesia. Apalagi kalau film - film tersebut bisa hadir 24 jam melalui TV di rumah. Melihat fenomena ini, Transvision sebagai salah satu operator TV berlangganan terpercaya, yang sudah 7 tahun lebih hadir untuk keluarga Indonesia, yakin bahwa dengan menambah saluran film bagi semua pelanggannya merupakan bagian dari komitmen utama kami untuk selalu memberikan yang terbaik.

Bersamaan dengan launching Transvision Internet Hi-Speed hari ini, Transvision juga meluncurkan paket minipack GALAXY untuk menambah ragam pilihan channel di setiap paket berlangganannya. Kerjasama strategis antara unit usaha dari CT Corp dan MVP Indonesia ini menghadirkan paket dari MVP Networks yang berisi 3 saluran sekaligus yaitu channel Galaxy, channel Galaxy Premium dan channel film Indonesia-IMC. Ketiga channel yang hadir sebagai anggota keluarga baru di barisan saluran Transvision ini melengkapi keceriaan anggota keluarga di rumah, terutama bagi pencinta film.

"Seiring dengan janji layanan kami kepada pelanggan bertahun-tahun, kepuasan mereka untuk mendapatkan ragam hiburan tontonan adalah hal utama yang harus kami berikan. Untuk itu 3 saluran film di paket minipack Galaxy ini hanya kami bandrol seharga Rp 10.000,- saja", ujar Brando Tengdom selaku Direktur Marketing dan Sales Transvision.

Salah satu channel dari minipack baru Transvision (channel Galaxy) isinya adalah tayangan film-film Hollywood dengan berbagai genre seperti film Max Steel, Kick Boxer, Automata, The Expendables, dan masih banyak lagi. Lalu channel ke-2 di paket ini, Galaxy Premium, hadir pula dengan koleksi film terbaik dengan kualitas gambar High Definition (HD) yang tentunya bikin “movie lovers” lebih puas walaupun nonton di layar TV di rumah. Selain itu, untuk menambah kenyamanan dalam menikmati film favorit para pelanggan setia Transvision, seluruh film sudah lengkap dengan subtitle dalam Bahasa Indonesia.
Channel ke-3 yang diberikan Transvision di dalam paket minipack Galaxy, channel IMC, yang akan bikin nonton di rumah jadi lebih betah! Karena isinya lengkap dengan koleksi film-film box office Indonesia. Hal ini tentunya sejalan dengan semangat nasionalisme kita untuk menghindari pembajakan film karya anak bangsa, sekaligus mendukung majunya industri perfilman di Indonesia. /p>

"Kami yakin kerjasama strategis ini akan disambut hangat oleh keluarga Indonesia yang ingin menikmati tayangan berkualitas dari Transvision dan minipack Galaxy dari Multivision ini akan semakin menambah library pilihan para pelanggan Transvision", ujar Raam Punjabi selaku President Director dari Multivision Indonesia.

Nah tunggu apa lagi, buat semua movie lovers di Indonesia, jangan ketinggalan pasang TV berlangganan Transvision. Semua pelanggan selama ini selalu dimanjakan dengan hadirnya channel lengkap untuk keluarga! Nikmati segera paket minipack Galaxy baru bareng jutaan pelanggan kami, Untuk bisa pasang dan ambil paketnya cukup bisa chatting melalui no WA ke nomor 082308235050 atau sambil browsing ke www.transvision.co.id. Hadirkan hiburan berkualitas di rumah Anda.

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060