BUAT HIDUP JADI SIMPLE, NONTON HIBURAN JADI POWERFUL, TV DI RUMAH JADI SMART!

Jakarta, 6 Juli 2020 - Setelah di launch tanggal 5 Maret 2020 yang lalu, Transvision Xstream, layanan streaming menggunakan android box yang diusung dengan tema simple, powerful dan smart menjadi pilihan hiburan bagi keluarga Indonesia. Bagaimana tidak! Selama periode launching, disaat hampir seluruh masyarakat harus di rumah, Xstream terbukti sangat dicari oleh semua orang. Dijual melalui website dan toko online, dengan review “sangat puas” box android Transvision Xstream membuktikan kehadirannya. Hal ini semata-mata juga karena box ini sangat banyak kelebihannya, selain menyulap TV di rumah langsung menjadi Smart TV, box Xstream ini sudah lengkap tontonannya. 100+ Live TV, 1000+ koleksi Video On Demand (VOD), ditambah 5000+ pilihan aplikasi nonton, musik, karaoke, sosial media termasuk buat Anda yang suka nonton Youtube. Ditambah bisa dipakai untuk main games langsung di TV dengan menggunakan gamepad atau langsung pakai smart remote yang juga bisa terima perintah apapun hanya dengan suara.

Dibandrol dengan harga fantastis dan sangat terjangkau, hanya Rp 799.000,- sudah termasuk bonus 3 bulan tayangan Live TV dan VOD gratis, menjadikan box Transvision Xstream masuk ke wishlist "must buy item" gadget. Dengan label Google Certified dan garansi full selama 1 tahun, Transvision memang membuktikan ingin memberikan yang terbaik. Tanpa perlu pasang antena parabola dan kabel panjang yang kadang mengganggu kerapihan estetika rumah, box Transvision Xstream, bisa dipasang sangat praktis dimanapun dengan koneksi internet apapun, bahkan dengan koneksi hotspot HP sekalipun.

"Gaya hidup modern dan budaya nonton streaming sudah menjadi kebutuhan hiburan yang sangat mendasar di Indonesia. Untuk itu Transvision Xstream hadir sebagai solusi untuk masyarakat modern dan keluarga Indonesia yang membutuhkan hiburan berkualitas dan harga jual yang kami patok sangat terjangkau, ditambah value produknya yang sangat tinggi", ujar Brando Tengdom selaku Direktur Marketing & Sales Transvision.

Untuk mendapatkan box Transvision Xstream sangat mudah, karena Anda cukup langsung beli secara online melalui website www.transvision.co.id/xstream dan toko online seperti Tokopedia, Blibli maupun Shopee atau bisa juga hubungi Call Center Transvision di 1500060. Di era #newnormal #newspirit , semua moda transaksi dan pengiriman kami sediakan dengan banyak pilihan, bahkan buat Anda yang beli untuk di rumah atau beli untuk dikirim sebagai hadiah untuk keluarga/kerabat bisa diantar dengan kurir cepat, tanpa lama, bahkan sampai diantar dengan fitur "same-day" sekalipun.

Tunggu apalagi, hadirkan solusi terbaik, tontonan streaming buat bikin keluarga betah #stayathome. Masih penasaran dengan Transvision Xstream? klik: https://youtu.be/ijWMZpcCvtg

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060