TRANSVISION HADIRKAN PAKET TRANSVISION PALAPA

Jakarta, 10 Juli 2020 - Kepuasan pelanggan merupakan tujuan utama dari Transvision dalam memberikan tayangan berkelas yang lengkap serta menghibur dan mendidik bagi setiap anggota keluarga. Transvision percaya dan meyakini bahwa siaran televisi yang merata ke seluruh penjuru Nusantara dapat mencerdaskan kehidupan bangsa dan sekaligus menciptakan kesejahteraan seluruh masyarakat dan keluarga Indonesia. Misi ini terus diusung oleh Transvision dalam memberikan layanan terbaik bagi keluarga indonesia untuk memberikan hiburan lengkap bagi setiap anggota keluarga.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Transvision menggandeng PT Xynavas Kabel Media sebagai Mitra Penjualan untuk pasar lokal operator. Dengan memanfaatkan hubungan baik antara PT Xynavas Kabel Media dengan para lokal operator, maka dalam waktu tidaklama keluarga Indonesia yang berlangganan TV berbayar melalui Lokal Operator dapat menikmati tayangan paket Transvision Palapa.

Pada hari ini, tanggal 10 Juli 2020 bertempat di Gedung Menara Mega Syariah, Transvision bersama PT Xynavas Kabel Media telah menandatangani PKS yang telah disepakati bersama. Hal ini juga sebagai tanda bahwa Transvision dan PT Xynavas Kabel Media telah melangkah bersama untuk menghadirkan tayangan lengkap yang meghibur juga mendidik bagi keluarga Indonesia di dalam paket Transvision Palapa.

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060