MEMBERIKAN NILAI LEBIH BAGI PELANGGAN, TRANSVISION MEMPERKUAT SALURAN EDUKASINYA MENGGANDENG CYBER EDU INKOR. BELAJAR BISA DAPAT SERTIFIKAT

Jakarta, 24 September 2020 - Pembelajaran jarak jauh yang masih dijalani oleh siswa/i di Indonesia saat ini, membuat baik tenaga pengajar maupun orang tua dipaksa menjadi kreatif dalam menyajikan materi pembelajaran. Bukan hanya untuk memastikan materi nya dapat diterima dengan baik oleh siswa/i nya saja, tetapi juga menjaga agar para murid tetap semangat melakukan tugas-tugas mereka sehingga Kegiatan Belajar Mengajar yang dilakukan tidak terhambat. Untuk menjaga hal tersebut, tenaga pengajar harus memastikan bahwa materi yang disampaikan dikemas secara menarik sehingga siswa/i tidak merasa terbebani dengan tugas-tugas yang diberikan.

Berbagai platform belajar daring hadir menjadi pilihan siswa/i memberikan Online Course dalam jangka waktu singkat dimana peserta nya bisa mendapatkan e-certificate dari lembaga-lembaga kursus tersebut. Tentunya ini menjadi hal yang extraordinary karena cukup kursus secara online dalam waktu singkat, mereka mendapatkan e-certificate dari lembaga berkompeten.

Transvision sebagai TV Berlangganan Pilihan Keluarga Indonesia, sebagai salah satu media besar di Indonesia, bagian dari Transmedia, selalu mengusung misi besar dari grup untuk Mencerdaskan Bangsa Indonesia. Hal ini terbukti dengan hadirnya saluran belajar LINGUA yang unik di Transvision sejak 1 tahun yang lalu, September 2019. Di saluran ini pelanggan setia Transvision bisa belajar 3 bahasa sekaligus: Bahasa Inggris, Mandarin dan Jepang. Dan kini saluran Lingua menghadirkan bahasa Asing lainnya, yaitu Bahasa Korea. Bekerja sama dengan CEI, menghadirkan belajar bahasa Korea dengan cara asyik dan berbeda di saluran Lingua. Tidak hanya itu saja, semua yang belajar bahasa di Transvision bisa menggunakan kurikulum yang lebih lengkap dan mendapatkan sertifikat yang diakui oleh lembaga pelatihan dan Universitas.

"Masih mengusung misi dari grup Transmedia dan tentunya sekaligus guna mendukung program pemerintah "Indonesia Pintar" dan kesadaran kami bahwa anak-anak Indonesia berhak atas pendidikan yang layak dimanapun berada dan dalam situasi apapun karena mereka penerus bangsa kita, kami menghadirkan program pendidikan kepada pelanggan: to the next level", ujar Brando Tengdom selaku Direktur Marketing dan Sales Transvision

Nantinya, para pelanggan Transvision akan bisa belajar melalui tayangan lengkap di channel Lingua dan juga akses ke portal e-learning: https://learning.transvision.co.id yang di design agar pelanggan bisa melanjutkan proses belajar dengan cara mengunduh video dari kursus kursus yang mau di dalami sekaligus panduan e-book sebagai materi pembelajaran dan tentunya mengikuti tes dan mendapatkan sertifikat yang bisa digunakan untuk bekal prestasi atau bekal kerja nantinya.

"Kami sangat mendukung misi baik dari Transvision, sehingga mulai dari pelajar Indonesia bahkan anak muda dan juga barisan muda mudi Indonesia yang siap untuk bekerja bisa mendapatkan modal pendidikan bahasa yang layak dan lengkap dimanapun berada. We change paradigm of learning. Tenaga pengajar dari CEI akan menghadirkan kurikulum belajar yang tentunya menarik dan mudah diterima oleh para pelanggan setia Transvision di rumah", ujar Andika Pradipta selaku VP Marketing Cyber Edu Inkor.

Materi dalam bentuk video yang dikemas untuk pembelajaran bahasa Korea dari berbagai kebutuhan akan siap untuk dipilih oleh pelanggan Transvision nantinya. Dan khusus untuk semua pelanggan akan diberikan harga diskon sebesar 20% untuk di setiap materi kelas yang diambil. Setelah belajar melalui video, pelanggan akan diberikan tes secara online dengan kesempatan 1 (satu) kali remedial, sebelum dinyatakan lulus untuk mendapatkan "sertifikat kelulusan".

Dengan menyajikan cara belajar bahasa yang asik dan mendapatkan sertifikat dari lembaga yang berkompeten tentunya akan menjadi pengalaman menarik bagi para siswa/i untuk mendapatkan ilmu baru. Untuk detail mengenai Lingua dan Belajar Bahasa Dapat Sertifikat di Transvision, pelanggan bisa klik ke www.transvision.co.id atau menghubungi Cutomer Service kami di nomor : 1500060.

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060